Peristiwa Daerah

Aktivis 1998 Gelar Ngumbar Demonstran di Yogyakarta, Ada Apa?

Minggu, 22 Mei 2022 - 21:26 | 48.04k
Suasana acara reuni aktivis reformasi 1998 bertema Ngumbar Demonstran, Paseduluran Demonstran di Yogyakarta. (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)
Suasana acara reuni aktivis reformasi 1998 bertema Ngumbar Demonstran, Paseduluran Demonstran di Yogyakarta. (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Ratusan aktivis 1998 menggelar reuni di sebuah hotel berbintang di Yogyakarta, Minggu (22/5/2022). Acara yang dibalut tema Ngumbar Demonstran, Paseduluran Demonstran ini diikuti para aktivis reformasi 1998 dari berbagai kota se-Indonesia. Seperti, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, NTB, NTT, Madura, Kalimantan, Banyuwangi, dan lain sebagainya.

Acara yang dipandu Hendro Pleret ini juga memberikan kesempatan kepada sejumlah aktivitas reformasi yang mewakili sejumlah  perguruan tinggi dan daerah untuk menyampaikan testimoni.

Tak ketinggalan, dai kondang Gus Muwafiq yang hadir dalam acara tersebut ikut berbaur dengan peserta reuni  dan menyampaikan orasi.

Aktivis-1998-2.jpg

Ketua Panitia Acara, Syafaat Noor Rohman menerangkan, kegiatan ini diselenggarakan atas aspirasi sejumlah aktivis melalui media sosial (medsos). Mereka ingin temu kangen setelah 24 tahun tak berkomunikasi dan turun ke jalan lagi untuk melakukan aksi unjuk rasa.

“Semoga, pertemuan ini dapat memfasilitas teman-teman semua,” terang Syafaat, yang juga sebagai salah seorang penggagas reuni aktivis 1998 di Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Amar Riyadi
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES