Entertainment

Single 'Aku Mung Aku', Obat Galau Kelabu Kaum Millenial

Minggu, 22 Mei 2022 - 13:21 | 37.81k
Dimas Gigih Swaditya Wicaksana. (foto: instagram_@dimas.kopi)
Dimas Gigih Swaditya Wicaksana. (foto: [email protected])

TIMESINDONESIA, MALANG – Bukan rahasia lagi. Sungguh menyiksa, bila sama-sama nyaman dengan lawan jenis namun tidak ada kejelasan. Kondisi itu digambarkan Dimas Gigih Swaditya Wicaksana lewat single lagunya nya 'Aku Mung Aku'.

Pria yang dikenal dengan Dimas Kopi ini menjelaskan, lagu tersebut menceritakan tentang laki-laki yang berteman dekat dengan perempuan. Namun lama-kelamaan muncul rasa yang lebih dari salah satu pihak. Namun rasa yang tersebut hanya dimiliki oleh salah satu saja. 

Dari sekilas cerita tersebut, Dimas mengatakan alangkah baiknya jika dari pihak manapun yang merasakan lebih baik jika mengutarakan isi hati tersebut.

Namun, untuk mengutarakannya, harus melihat situasi dan kondisi. Jika sekiranya target tidak memungkinkan untuk diberitahu, lebih baik dari pihak yang memiliki perasaan lebih tersebut legowo dan mengikhlaskannya. 

"Jika target dalam kondisi dimana kita tak bisa mengungkapkan perasaan kita, lebih baik legowo karena mengingat bahagianya adalah bahagia juga bagi kita," kata Dimas. 

Dimas menekankan, single ini dipersembahkan untuk semua kalangan, khususnya penikmat lagu Jawa.

Dimas mengaku bahwa banyak pihak yang sudah memberi support untuk dirinya. Dimas berterimakasih untuk itu.

Dia juga beharap lagu Aku Mung Aku yang dibawakan itu, bisa menjadi inspirasi untuk semua kalangan terutama untuk yang memiliki pengalaman cinta yang terpendam.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES