Entertainment

Rayakan Anniversary ke-15 pada Agustus 2022, SNSD Comeback dengan Formasi Lengkap

Sabtu, 21 Mei 2022 - 13:38 | 56.86k
Grup K-Pop besutan SM Entertainmet SNSD. (foto: hot.detik.com)
Grup K-Pop besutan SM Entertainmet SNSD. (foto: hot.detik.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk fans dari grup idol K-pop Girls group Girls' atau yang dikenal dengan SNSD.

Kabarnya, SNSD akan tampil dengan tidak biasa yakni dengan formasi lengkap pada Agustus 2022 mendatang. Hal iini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya yakni SM Entertainment pada Selasa (17/05/2022). Tidak itu saja, SM juga menyebut jika SNSD juga sedang rilis album barunya untuk comeback nanti. 

Comeback yang akan diadakan tersebut merupakan wujud dari perayaan ulang tahun SNSD yang ke 15 sejak debut pertamanya di industri musik pada 2007 lalu.

Dalam. program You Quiz On The Block sebelumnya, SNSD berbicara mengenai semua kenangannya selama 14 tahun tersebut. Sebelumnya, SNSD pernah hadir terkahir kali formasi lengkap yang berjumlah delapan member pada 2017 dengan rilis album keenam yang bernama Holiday Night.

Pada tahun 2018, merlis single dengan judul "Lil' Touch." dan "Fermata" yang dihadiri oleh Taeyon, Yuri, Yoona, Sunny, dan Hyoyeon. Perayaan ulang tahun yang ke-15 nampaknya menjadi momen yang cocok dan pastinya sangat ditunggu-tunggu untuk melakukan sesuatu bersama kembali. 

Sebelumnya SNSD memiliki member sebanyak sembilan orang. Akan tetapi, Jessica Jung yang awalnya merupakan leader dari grup tersebut telah menyatakan keluar pada 30 September 2014.

Kembalinya formasi lengkap SNSD sebenarnya sudah diberi isyarat oleh salah satu membernya yakni Taeyeon. Saat itu sedang melakukan panggilan video pada acara fansight online. Pada momen itu, Taeyeon menjelaskan jika adanya kemungkinan kembali saat merayakan ulang tahun SNSD yang ke-15. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES