Peristiwa Daerah

Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Banjarnegara Berjalan Khidmat

Sabtu, 21 Mei 2022 - 13:09 | 37.02k
Ketua PGRI Banjarnegara, Hurtamami. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Ketua PGRI Banjarnegara, Hurtamami. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Banjarnegara (PGRI Banjarnegara) Jawa Tengah,  Sabtu (21/5/2022) menggelar halal bihalal di Aula Gedung PGRI setempat.

Kegiatan bertemakan 'Idul Fitri Mengokohkan Solidaritas dan Soliditas PGRI untuk Indonesia Maju' ini dihadiri jajaran pengurus kabupaten, 3 pengurus cabang/khusus dan 6 anak lembaga PGRI.

Keluarga-Besar-PGRI-Banjarnegara-Berjalan-Khidmat.jpg

Dalam kesempatan ini juga disampaikan ikrar halal bihalal dari segenap jajaran pengurus PGRI yang diwakili oleh Tasirun SPD, ketua PGRI Purwareja Klampok. "Kami mewakili teman - teman pengurus menyampaikan permohonan maaf kepada ketua dan jajaran," katanya.

Ketua PGRI Banjarnegara Nurtamami dalan kesempatan ini menyampaikan, tujuan dari silaturahmi disamping untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas PGRI Banjarnegara.

"Utamanya, tentu kita saling introspeksi diri dan saling bermaaf - maafan. Apalagi dua tahun ini, kegiatan halal bihalal tidak dilaksanakan oleh PGRI," kata Nurtamami.

Keluarga-Besar-PGRI-Banjarnegara-Berjalan-Khidmat-2.jpg

Maka dari itu,  Nurtamami juga menyampaikan hal yang sama.  "Kami selaku yang dituakan juga memohon maaf lahir batin. Semoga Allah SWT mengampuni semua dosa - dosa kita baik yang disengaja maupun tidak disengaja," imbuhnya.

Kegiatan halal bihalal di tutup dengan doa bersama dan tausiah yang disampajkan oleh Ustad Ulil Albab, pengasuh Ponpes Noto Ati Pagedongan Banjarnegara.

Dalam halal bihalal PGRI Banjarnegara ini, Ustad Ulil mengajak kepada para pendidik untuk terus belajar dan melatih kesabaran dalam segala hal.  Karena Allah SWT selalu memberikan ujian kepada umatnya, menuju kemuliaan, kesuksesan dan kebahagiaan  kelak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES