Entertainment

Jinyoung dan Kim Go Eun Tampil Menggemaskan bersama Para Sel di Poster Yumi's Cells 2

Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:26 | 50.77k
Poster Yumi's Cells 2 yang menggemaskan
Poster Yumi's Cells 2 yang menggemaskan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – TvN merilis poster terbaru drakor Yumi's Cells 2. Poster itu menampilkan 2 pemeran utama Kim Go Eun dan Jinyoung (GOT7) beserta para selnya yang imut menggemaskan. 

Drakor ini merupakan sekuel dari Yumi's Cells yang sukses di tahun lalu. Jika sebelumnya drama komedi romantis ini dibintangi oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, maka pada sesi ke dua ini pemeran utama pria diganti oleh Jinyoung. 

Jinyoung-dan-Kim-Go-Eun.jpg

Penggantian pemeran utama pria itu memang harus terjadi, sebab di akhir kisah sesi pertama, Kim Go Eun yang berperan sebagai Yumi mengakhiri kisah cintanya dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). 

Nantinya Yumi's Cells 2 akan berfokus pada kisah Yumi dengan kekasih barunya yang bernama Yoo Bobby (Jin Young). 

Tadinya, Yumi dan Bobby hanyalah rekan kerja biasa. Namun kemudian tumbuh benih cinta diantara mereka. 

Tentunya drama ini masih menggunakan menampilkan para sel yang lucu menggemaskan. Seperti judulnya, Yumi's Cells, semua yang dilakukan Yumi merupakan hasil pergolakan batinnya yang dipengaruhi oleh para sel di tubuh Yumi. 

Jinyoung-dan-Kim-Go-Eun-c.jpg

Drakor ini diadaptasi dari webtun dengan judul yang sama. Untuk memunculkan para sel, sutradara menggabungkan live action dengan teknologi animasi 3D. 

Paduan live action dan 3D ini merupakan hal baru dalam perdrakoran Korea Selatan. Banyak penonton yang memuji drakor ini karena menyajikan hal yang baru dan segar.

Yumi's Cells 2 akan segera tayang di TvN dan dapat dinikmati dengan terjemahan bahasa Indonesia di platform Iqiyi mulai 10 Juni mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES