Gaya Hidup

Wujudkan Wedding Dream Anda Bersama ASTON Jember Hotel

Sabtu, 21 Mei 2022 - 01:24 | 175.57k
Wedding venue yang ditawarkan ASTON Jember. (FOTO: ASTON Jember for TIMES Indonesia)
Wedding venue yang ditawarkan ASTON Jember. (FOTO: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Dibalik acara pernikahan yang sukses dan sakral, pasti banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk mewujudkan wedding dream calon pengantin. ASTON Jember Hotel & Conference Center memberikan paket-paket menarik buat para calon pengantin yang sedang mencari venue untuk menggelar pernikanan yang mereka impikan.

“Untuk saat ini, kami menawarkan beberapa paket pernikahan di ASTON Jember buat para calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan," ungkap Yulian Dewinta selaku Wedding Sales Executive ASTON Jember Hotel & Conference Center.

Pihaknya menyediakan mulai dari paket Akad Intimate yang dibanderol sebesar Rp 8.000.000 sudah termasuk menu prasmanan untuk 40 orang, kamar Suite Room dengan Honeymoon set up, Sound System, LCD Projector, hingga Pre-Wedding Venue Photoshoot.

Wedding-venue-yang-ditawarkan-ASTON-Jember-2.jpg

Selain itu, ASTON Jember Hotel & Conference Center juga menawarkan paket pernikahan Silver Package seharga Rp25.000.000 sudah termasuk menu prasmanan untuk 200 orang, kamar Suite Room dengan Honeymoon set up, Sound System, LCD Projector, Test food untuk 4 orang, buku tamu dan kotak angpau, hingga Pre-Wedding Venue Photoshoot.

"Untuk paket lainnya juga bisa menyesuaikan dengan jumlah tamu undangan. Kami sangat fleksibel dan terbuka untuk memenuhi setiap kebutuhan calon pengantin,” lanjut Dewinta.

Paket pernikahan tersebut bisa dipesan hingga akhir tahun 2022, dan ASTON Jember menyediakan Free Konsultasi untuk setiap tamu pernikahan yang langsung showing ke Hotel.

Selain paket pernikahan yang ditawarkan, ada beberapa paket lainnya yang tersedia seperti Paket Romantic Dinner mulai dari Rp350.000,-, Honeymoon Package mulai dari950.000,- nett/malam. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi +62 812 3408 355 atau DM Instagram  di @astonjember.

Tentang Aston Jember

ASTON Jember Hotel & Conference Center berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan mendapatkan sertifikat dari  Safe Travels yang diberikan oleh World Travel & Tourism Council (WTTC), serta sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment). Hal ini adalah nilai berharga yang didapatkan ASTON Jember Hotel & Conference Center untuk terus meningkatkan kepercayaannya pada seluruh tamu hotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES