Olahraga

Sirkuit Formula E Jakarta Dalam Tahap Penyempurnaan Sarpras Penunjang

Jumat, 20 Mei 2022 - 12:43 | 85.75k
Tribun penonton Formula E Ancol. (FOTO: instagram Rifky Widianto)
Tribun penonton Formula E Ancol. (FOTO: instagram Rifky Widianto)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta E-Prix 2022, Ahmad Sahroni menyampaikan penyelenggaraan Formula E pada 4 Juni 2022 mendatang dapat berjalan sesuai harapan.

Menurutnya, progres pelaksanaan Formula E-Prix 2022 ini merupakan bentuk konkret yang dilakukan para ahli di Formula E yang dibanggakan Indonesia dan dunia.

“Saya yakin, seminggu sebelum perhelatan event Formula E ini dapat berjalan semestinya dan sukses,“ ucap Ahmad Sahroni dikutip dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (20/5/2022).

Senada dengan Ahmad Sahroni, Vice President Infrastructure and General Affairs OC Jakarta E-Prix 2022, Irawan Sucahyono menerangkan, sirkuit yang dibangun pada 3 Februari 2022, saat ini masih dalam tahap penyempurnaan sarana prasarana penunjang.

“Kita lihat tribun sisi timur telah selesai dibangun. Tribun lainnya masih dalam persiapan berikut atapnya. Nantinya akan ada 10.000 seat yang tersedia. Kami di sini ingin mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para penonton,“ terang Irawan.

Menurutnya, sirkuit Jakarta E-Prix 2022 yang memiliki panjang sekitar 2,4 kilometer dengan lebar 12 meter serta 18 tikungan ini merupakan suatu record pembangunan sirkuit Formula E tercepat untuk kejuaraan kelas dunia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES