Peristiwa Daerah

Ratusan Kader di Gresik Ikut Pecahkan Rekor Senam Massal PDI Perjuangan

Jumat, 20 Mei 2022 - 10:27 | 24.50k
Para kader berfoto usai senam massal di Halaman Wahana Ekspresi Poesponegoro Gresik (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Para kader berfoto usai senam massal di Halaman Wahana Ekspresi Poesponegoro Gresik (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Sebanyak 250 kader PDI Perjuangan Gresik, mengikuti senam massal dalam rangka pemecahan rekor. Kegiatan itu digelar di Halaman Wahana Ekspresi Poesponegoro pada Jumat (20/5/2022) pagi.

Senam Cinta Tanah Air (Sicita) ini juga cara PDI Perjuangan memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Senam yang diperkenalkan pada HUT partai ke-49.

Ketua DPC PDIP Perjuangan Gresik, Mujid Riduan mengatakan kegiatan ini serentak dilaksankan. Totalnya 200 ribu seluruh Indonesia. Bahkan, senam ini secara langsung disiarkan melalui Zoom Meeting.

"Ini diikuti seluruh komponen partai baik pengurus, PAC, sayap partai, anggota fraksi di dewan. Ini untuk pemecahan rekor," katanya didampingi Sekretaris Noto Utomo pada, Jumat (20/5/2022).

Mujid mengungkapkan selain pemecahan rekor muri, senam ini merupakan upaya partai untuk mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan pola hidup sehat.

"Juga agar masyarakat tetap menerapkan pola hidup sehat, dan kami mulai dari kader kita," terangnya.

Sementara itu dalam Pemilu 2024, PDI Perjuangan Gresik memiliki target tinggi yakni mendapatkan 10 kursi di legislatif. Maka dari itu, Mujid menyatakan para kader harus bekerja keras.

Wakil Ketua DPRD Gresik ini pun membeberkan tambahan empat kursi ini akan ditargetkan di daerah pemilihan Menganti-Kedamean, Cerme-Duduksampean, kemudian Bungah-Manyar-Sidayu serta Bawean. 

"Jadi kami yakin ada tambahan 4 kursi di legislatif," imbuh Ketua DPC PDI Perjuangan saat ditemui usai menggelar senam massal dalam rangka pemecahan rekor muri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES