Peristiwa Daerah

May Day 2022, BPJamsostek Cabang Tegal Bagikan 200 Paket Sembako kepada Buruh

Jumat, 20 Mei 2022 - 09:00 | 22.49k
Kepala BPJamsostek Cabang Tegal, Mulyono Adi Nugroho secara simbolis menyerahkan bantuan kepada para buruh
Kepala BPJamsostek Cabang Tegal, Mulyono Adi Nugroho secara simbolis menyerahkan bantuan kepada para buruh

TIMESINDONESIA, TEGAL – Sebanyak 200 paket sembako diserahkan kepada buruh dari Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJamsostek cabang Tegal.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day 2022), yang disalurkan melalui kantor Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disnakerin) Kota Tegal.

Secara simbolis, pemberian bantuan paket sembako tersebut diserahkan Kepala BPJamsostek Tegal, Mulyono Adi Nugroho kepada Kepala Disnakerin Kota Tegal, R Heru Setyawan di Aula Kantor BPJamsostek cabang Tegal.

“Kami serahkan 200 paket sembako itu kepada buruh dimana ini merupakan suatu bentuk empati BPJamsostek kepada para pekerja yang masih terdampak Covid-19,” ujarnya, Kamis (19/5/2022).

Menurut Nugroho, bantuan yang telah disalurkan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan dimanfaatkan baik oleh penerima, khususnya para pekerja yang memang betul terdampak.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk mereka,” terangnya.

Nugroho berharap, momentum May Day 2022 ini untuk lebih mengingatkan semua akan pentingnya perlindungan hak hak dasar para pekerja yang tidak boleh dilupakan oleh pemerintah dan pemberi kerja.

“Sesuai tema May Day "Pulih Bersama Pekerja Indonesia" maka ditengah kondisi wabah pandemi sekarang ini tentunya bisa kita lalui bersama dengan cara bahu membahu dan bergandengan tangan menghadapi tantangan ini hingga akhirnya nanti perekonomian pulih dan para pekerja Indonesia bisa keluar dari masa sulit," katanya.

Sementara, Kadisnakerin Kota Tegal, R Heru Setyawan mengapresiasi BPJamsostek yang telah peduli terhadap para buruh yang memang terdampak dari pandemi Covid-19. “Semoga bantuan ini diterima baik dan dimanfaatkan dengan baik bagi mereka,” jelasnya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES