Entertainment

Sukses jadi Pelajar Teladan, Hwang In Yeop Kini Menjadi Mahasiswa Hukum

Jumat, 20 Mei 2022 - 10:00 | 150.61k
Hwang In Yeop. (Instagram/hi_high_hiy)
Hwang In Yeop. (Instagram/hi_high_hiy)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nama Hwang In Yeop masih terus diperbincangkan usai penampilan kerennya sebagai pelajar teladan dalam drama Netflix The Sound of Magic. 

Drama dengan 6 episode itu sukses menjadi tontonan terpopuler dunia di Netflix. Bersama Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun, Hwang In Yeop tak hanya berakting tapi juga bernyanyi dan menari. 

Penggemar belum juga move on dari The Sound Of Magic, kini Hwang In Yeop akan kembali berakting dalam drakor terbaru berjudul Why Her atau memiliki judul lain Why Oh Soo Jae. 

Hwang-In-Yeop-2.jpg

Drakor yang juga dibintangi oleh Seo Hyun Jin itu dijadwalkan rilis pada 3 Juni mendatang di saluran SBS dan dapat disaksisan secara legal di platform Viu. 

Pada drama bergenre melodrama misteri ini, Hwang In Yeop akan berperan sebagai mahasiswa hukum bernama Gong Chan, sedangkan Seo Hyun Jin menjadi pengacara muda yang berbakat bernama Oh Soo Jae. 

Berkisah tentang kesuksesan Soo Jae sebagai pengacara, namun ia tetap merasa hampa hidupnya. Suati ketika, ia terlibat kasus yang menyebabkan dirinya harus bekerja sebagai profesor di Universitas Hukun Sejeong. 

Saat itulah ia bertemu dengan Gong Chan. Sejak itu kisah roman mereka tumbuh. Disisi lain keduanya bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus. 

Hwang-In-Yeop-3.jpg

Penggemar Hwang In Yeop tentunya tak boleh menlewatkan drama Why Her ini ya. 

Oiya, kabar baik nih bagi penggemar Hwang In Yeop. Keyest Entertainment, agensi In Yeop mengumumkan artisnya itu akan menggelar faan meeting di Jakarta.

Fan meeting itu akan bertempat di The Kasablanka Hall Jakarta pada 6 Agustus mendatang.

Sebelum ke Indonesia, pria kelahiran 1991 itu juga akan mengunjungi Singapura, Filipina dan Thailand. 

Hwang In Yeop aktor Korea Sleatan yang tenar berkat drama True Beauty. Ia juga pernah membintangi berbagai judul drama seperti Freshman, 18 Again, W.H.Y: What Happenned Your Relationship, The Tale of Nokdu.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Hwang In Yeop sudah menuntaskan wajib militernya. Yuk ditunggu karya-karya selanjutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES