Peristiwa Nasional

Terbang ke Sultra, Inilah Agenda Wapres RI Ma'ruf Amin

Kamis, 19 Mei 2022 - 08:32 | 23.47k
Wakil Presiden RI, Ma`ruf Amin. (Foto: Ant)
Wakil Presiden RI, Ma`ruf Amin. (Foto: Ant)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Terbang ke Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (19/5/2022) pagi, Wakil Presiden (Wapres RI) KH. Ma'ruf Amin akan melakukan rangkaian kegiatan diantaranya peletakan batu pertama Kawasan Industri Nusantara Industri Sejati (NIS) di Kabupaten Konawe Utara dan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kota Kendari.

Wapres yang didampingi Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan lepas landas dari Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU pada pukul 07.30 WIB.

Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan diagendakan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Haluoleo, Sultra, pukul 11.30 WITA, dan disambut oleh Gubernur Sultra serta Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sultra.

Setibanya di Pangkalan Udara TNI AU Haluoleo, Sultra, Wapres dan rombongan akan menggunakan Helikopter Super Puma menuju Konawe Utara dengan jarak tempuh penerbangan kurang lebih 20 menit dan dilanjut menggunakan mobil menuju Kecamatan Motui untuk melakukan kegiatan peletakan batu pertama di Kawasan Industri NIS.

Selesai dari Konawe Utara, Wapres dan rombongan akan kembali terbang menggunakan Helikopter Super Puma menuju Kendari memberikan Bantuan Langsung Tunai, serta Bantuan Jaminan Sosial dan Santripreneur di Sentra Meohai Kendari.

Wapres RI Ma'ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin diagendakan kembali ke Jakarta pada hari Jumat (20/5/2022) pada pukul 08.00 WITA atau 07.00 WIB.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES