Entertainment

Jadi Film Terlaris, FX Sudirman Hadirkan Wahana Misteri KKN di Desa Penari

Kamis, 19 Mei 2022 - 07:38 | 163.06k
Salah satu adegan dalam film KKN di Desa Penari. (FOTO: Instagram/@tissabiani)
Salah satu adegan dalam film KKN di Desa Penari. (FOTO: Instagram/@tissabiani)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film KKN di Desa Penari cukup menarik banyak penonton sehingga menjadi film terlaris saat ini. Sejak awal perilisannya awal Mei lalu, film produksi MD Pictures itu telah disaksikan lebih dari 6 juta penonton. 

Tak hanya dapat dinikmati melalui layar lebar, penggemar horor juga dapat menikmati sensasi seram Desa Penari di FX Sudirman. 

Ya, pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat itu menghadirkan wahana misteri KKN di Desa Penari.  Wahana ini sudah dibuka sejak 7 Mei lalu hingga 5 Juni mendatang. 

Project Officer Dyandra Global Edutainment, Johana Hutagalung menjelaskan wahana ini sengaja dibuat karena pernah menjadi trending di Twitter pada 2019 silam. 

"Kami menyelenggarakan wahana ini karena kita tahu sebelumnya, dari tahun 2019 ya thread-nya menjadi trending di Twitter. Artinya orang tahu kisah dari KKN di Desa Penari ini. Lalu diadaptasi ke buku dan best seller, lalu diadaptasi lagi menjadi sebuah film," ungkapnya seperti dikutip dari Okezone. 

Ia juga mengungkapkan tertundanya film ini membuat antusias penggemar juga sangat tinggi. "Jadi kami memutuskan untuk membuat wahana misteri ini," imbuhnya. 

Johana mengatakan baik desain, set, dekorasi dan efek sibikin semirip mungkin dengan visualisasi Desa Penari. Hal itu dilakukan usai proses brainstorming bersama Simple Man, penulis utas KKN di Desa Penari yang viral di Twitter. 

Wahana tersebut mengajak pengunjung menjadi bagian dari mahasiswa yang melakukan KKN dengan melihat dan merasakan pengalaman selama berada di Desa Penari. Bahkan pengunjung juga dapat bertemu dengan Badarawuhi loh!

Namun pengunjung dilarang untuk mengambil gambar dalam wahana ini. 

Wahana KKN di Desa Penari berada di lantai 7 FX Sudirman dan diuka mulai jam 11.00 wib hingga 21.00 wib. Tertarik berkunjung? Tiket untuk wahana ini dibandrol dengan harga Rp50 ribu pada weekdays dan Rp60 ribu saat weekend. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES