Peristiwa Nasional

Anies Baswedan Kobarkan Semangat Kolaborasi Melalui Jakarta Marketing Week 2022

Rabu, 18 Mei 2022 - 19:38 | 57.10k
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pembukaan Jakarta Marketing Week 2022. (FOTO: JMW for TIMES Indonesia)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pembukaan Jakarta Marketing Week 2022. (FOTO: JMW for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan bahwa kolaborasi tidak hanya meringankan pekerjaan tapi saling mendapatkan gagasan dan menimbulkan ide baru yang kreatif.

Hal tersebut disampaikan Anies Baswedan melalui tayangan videonya dalam pembukaan Jakarta Marketing Week 2022 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc di Grand Atrium Kota Kasablanka pada Rabu (18/5/2022).

"Saya mendukung adanya gelaran ini sebagai sarana bagi berbagai pihak untuk mampu berkolaborasi dan menghasilkan inovasi baru di berbagai sektor bisnis di Indonesia," ucap Anies Baswedan.

Anies Baswedan mengatakan, jalan menuju kolaborasi terbuka luas pada Jakarta Marketing Week 2022 ini. Tidak hanya karena banyaknya perusahaan yang berpartisipasi sebagai pengisi acara, namun juga karena banyaknya komunitas yang dihadirkan untuk menampilkan keunggulannya masing-masing.

Jakarta-Marketing-Week-2.jpgPemukulan gong tanda dibukanya Jakarta Marketing Week. (FOTO: JMW for TIMES Indonesia)

"Kegiatan Jakarta Marketing Week tahun 2022 ini digelar event seperti BUMN Day, Tourism Day, Corporate Day, Entrepreneur Day, dan Jakarta Day, dengan ini maka semangat kolaborasi harus terus dikobarkan,” tegasnya.

Setelah diresmikan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan, Jakarta Marketing Week 2022 dimeriahkan dengan pemukulan gong oleh Dr. Fahim Kibria selaku CMO Philip Kotler Impact yang dipandu oleh Hermawan Kartajaya, Founder dan Chairman M Corp.

"Dr. Fahim Kibria adalah personal assistant dari Prof. Philip Kotler yang akan memberikan dua juta tiket gratis hari ini bagi mahasiswa Indonesia untuk e-World Marketing Summit,” tandas Hermawan.

Kegiatan Jakarta Marketing Week 2022 yang dibuka Gubernur Anies Baswedan dan digelar secara offline ini, dapat disaksikan juga secara online melalui youtube Markplus Channel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES