Olahraga

Zohri Sukses Raih Medali SEA Games, Bonus Pemda KLU Siap Menanti

Rabu, 18 Mei 2022 - 20:06 | 33.23k
Penjabat Sekda KLU, Andong Duwi Cahyadi.(Foto: Humas KLU)
Penjabat Sekda KLU, Andong Duwi Cahyadi.(Foto: Humas KLU)

TIMESINDONESIA, LOMBOK UTARA – Pemda KLU (Kabupaten Lombok Utara) menyiapkan bonus bagi pelari nasional Lalu Muhammad Zohri jika berhasil meraih medali di SEA Games ke-31 di Vietnam.

"Kami sudah sediakan bonus untuk Zohri jika berhasil memberikan medali kepada negara. Baik itu medali emas, atau perak bahkan perunggu," kata Penjabat Sekda KLU, Andong Duwi Cahyadi, di Lombok Utara, Rabu (18/5/2022).

Ia mengatakan sudah menjadi tugas pemerintah memberikan bonus apresiasi bagi atlet-atlet berprestasi yang berjuang mengharumkan nama daerah bahkan negara, baik di kancah nasional bahkan internasional. Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan KONI KLU  terkait jumlah bonus yang akan diberikan.

"Tentu kami akan berikan bonus kepada mereka yang berhasil menyumbangkan medali, terkait nominalnya nanti kami akan komunikasikan dengan KONI. Dan kami memang rutin membersikan bonus apresiasi kepada atlet atlet berprestasi setiap tahunnya," katanya.

Pada Sea Games ke- 31 yang digelar di Vietnam  tersebut terdapat dua atlet asal KLU yang berjuang membawa nama Indonesia yakni, Lalu Muhammad Zohri dan Sudirman Hadi. Ia berharap kedua sprinter asal KLU tersebut mampu memberikan hasil terbaik pada event 2 tahunan tersebut.

"Pemda KLU tentunya berharap mereka dapat menyumbangkan perolehan medali bagi Indonesia. Kami optimis Lalu Muhammad Zohri dapat memberikan hasil terbaik di SEA Games ke-31 di Vietnam," tuturnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES