Peristiwa Daerah

Kecelakaan Truk Kontainer vs Mobil di Gresik Diduga Karena Rem Blong

Rabu, 18 Mei 2022 - 18:57 | 39.06k
Evakuasi korban kecelakaan di Pertigaan Bungah (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Evakuasi korban kecelakaan di Pertigaan Bungah (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Kepolisian menduga kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dan mobil Ertiga di Pertigaan Bungah Gresik karena kendaraan truk mengalami rem blong. 

Truk trailer dengan nomor polisi L 9367 UX dan mobil Suzuki Ertiga nomor polisi W 1734 CW sama-sama berjalan dari arah utara. Kejadian itu membuat pengemudi mobil meninggal dunia. 

Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi mengatakan, dari pemeriksaan sementara truk mengalami rem blong ketika melewati turunan sebelum pertigaan.

"Dugaan sementara, rem truk blong dan menabrak mobil Ertiga. Dengan sopir Ertiga, Sugiyono meninggal dunia. Sama-sama berjalan dari arah utara," katanya, Rabu (18/5/2022).

Petugas membutuhkan waktu sekitar 1 jam lebih untuk melakukan evakuasi sopir mobil Suzuki Ertiga yang terjepit kabin, lantaran berbarengan hujan yang turun mengguyur. 

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina untuk dilakukan visum. Kemudian pengemudi truk dilarikan ke RS Mabarot Bungah untuk diberikan perawatan.

Sementara, arus lalu lintas di jalan Daendles ramai lancar. Beberapa petugas kepolisian mengurai kepadatan kendaraan imbas kecelakaan truk kontainer yang menyeruduk mobil di Bungah Gresik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES