Olahraga

Ticket Box Arema FC vs PSIS Dibuka, Aremania Mengular di Depan Kandang Singa

Rabu, 18 Mei 2022 - 17:58 | 150.04k
Antrian tiket box Arema FC vs PSIS di Kantor Arema mengular pada Rabu sore (18/5/2022) . (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Antrian tiket box Arema FC vs PSIS di Kantor Arema mengular pada Rabu sore (18/5/2022) . (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGAremania menyerbu kantor Arema FC pada Rabu sore (18/5/2022) demi mendapatkan tiket pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang yang akan diadakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (22/5/2022) mendatang.

Antusias tinggi Aremania tidak lepas dari momentum pertamakali suporter diperbolehkan datang langsung ke stadion akibat pandemi yang sudah berlangsung sekitar dua tahun.

Aremania-2.jpgAremania membeli tiket di ticket box kantor Arema FC Rabu sore (18/5/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

“Begitu tiket box dibuka saya langsung ke sini, soalnya takut tidak kebagian. Apalagi animo Aremania cukup tinggi, maklum dua tahun tidak bisa nonton langsung ke stadion,” ungkap Andre, Aremania asal Blimbing kepada TIMES Indonesia.

Di sisi lain, selain faktor kerinduan, Aremania juga memiliki alasan kuat untuk membirukan Stadion Kanjuruhan. Hal itu tidak lepas dari komposisi tim Singo Edan musim ini yang diperkuat oleh pemain-pemain bintang. Manajemen Arema FC mendatangkan setidaknya 10 pemain baru, diantaranya adalah Evan Dimas, Adam Alis, Hanis Saghara hingga Ilham Udin Armaiyn.

“Selain itu saya juga penasaran dengan permainan Arema sekarang, karena banyak pemain baru yang masuk seperti Evan Dimas dan Adam Alis,” sambung Andre.

Aremania-3.jpg

Panpel Arema FC di pertandingan uji coba melawan PSIS tersebut mematok tiga kategori tiket dengan harga berbeda. Tiket ekonomi dibandrol 40 ribu, VIP 100 ribu dan VVIP sebesar 150 ribu. Kuota yang dicetak juga hanya 75 persen dari kapasitas tribun Stadion Kanjuruhan. Selain mengurangi kuota, Arema FC juga menghimbau pada Aremania untuk melengkapi vaksinasi.

“Beberapa penyesuaian kita lakukan untuk pertandingan uji coba Arema FC melawan PSIS ini. Diantaranya adalah mencetak tiket hanya 75 persen dari kapasitas tribun stadion dan menghimbau agar Aremania datang sudah dilengkapi dengan vaksinasi,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES