News Commerce

Besok, Jakarta Marketing Week 2022 Mulai Dibuka di Kota Kasablanka

Selasa, 17 Mei 2022 - 21:51 | 78.40k
Deputy Chairman MarkPlus, Inc, Taufik. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Deputy Chairman MarkPlus, Inc, Taufik. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – MarkPlus, Inc. akan kembali menggelar Jakarta Marketing Week (JMW) 2022 yang bertajuk Entrepreneurial Marketing: Toward Post Normal Era. Kegiatan yang sudah berjalan sebanyak 10 kali setiap tahunnya merupakan pagelaran pemasaran yang telah diselenggarakan sejak 2013 lalu.

Deputy Chairman MarkPlus, Inc, Taufik mengatakan, tema ini diambil karena sejalan dengan topik buku yang sedang ditulis oleh Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Hooi Den Huan, dan Jacky Mussry berjudul Entrepreneurial Marketing. Buku ini akan dirilis pada G20 Oktober tahun ini.

“Buku yang ditulis bersama Philip Kotler ini, buku yang kita harapkan populer di dunia internasional. Selain itu, ini jadi konsep baru yang nantinya bisa diadopsi oleh perusahaan yang dalam Jakarta Marketing Week tahun ini menjadi pengisi acara,” ucap Taufik pada konferensi pers yang diadakan pada Selasa, (17/5/2022).

Taufik mengatakan, Jakarta Marketing Week hadir pada 18-22 Mei 2022 pukul 10.00 hingga 20.00 WIB di Grand Atrium Mosaic Walk Kota Kasablanka. 5 tema hari dihadirkan mulai dari BUMN Day, The 3rd Planet Tourism Indonesia Day, Entrepreneur Day, Corporate Day, dan Jakarta Day.

Chairman-MarkPlus.jpgJadwal kegiatan JMW 2022. (FOTO: dok. JMW 2022 for TIMES Indonesia) 

“Selain dibuka oleh Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta, hari pertama Jakarta Marketing Week juga akan dimeriahkan dengan penyerahan donasi 2 juta tiket gratis, senilai 200 juta dollar bagi para mahasiswa Indonesia untuk menghadiri e-World Marketing Summit 2022,“ kata Taufik.

“Donasi tersebut diberikan oleh Bapak Pemasaran Moderen Dunia, professor Philip Kotler dari Kellogg Graduate School of Management Northwestern University, Chicago Amerika Serikat," sambungnya.

Beberapa pembicara dalam Jakarta Marketing Week 2022 juga hadir diantaranya, Presiden Klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca, Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Chairman of RANS Cilegon F.C, Rudy Salim, Presiden Klub Arema F.C Gilang Widya Pramana dan CEO Bali United Yabes Tanuri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES