Indonesia Positif

Kapolda Maluku Ingin Layanan BPJS Kesehatan Menyentuh Istri dan Anak Anggota Polri

Selasa, 17 Mei 2022 - 16:45 | 24.05k
Irjen Pol Lotharia Latif, menggelar pertemuan dengan Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Provinsi Maluku, Ade Eka Satria, Selasa (17/5/2022). Foto Humas Polda Maluku
Irjen Pol Lotharia Latif, menggelar pertemuan dengan Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Provinsi Maluku, Ade Eka Satria, Selasa (17/5/2022). Foto Humas Polda Maluku

TIMESINDONESIA, AMBONKapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menggelar pertemuan dengan Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Kesehatan Provinsi Maluku, Ade Eka Satria, Selasa (17/5/2022). 

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolda Maluku ini turut diikuti Irwasda Maluku, dan sejumlah pejabat utama Polda Maluku beserta BPJS Provinsi Maluku. 

Dalam pertemuan itu, Kapolda meminta agar pihak BPJS dapat memberikan sosialisasi tentang manfaatnya kepada anggota Polri dan keluarganya di Polda Maluku dan jajaran. 

"Agar dilakukan rekonsiliasi secara detail peserta BPJS baik anggota maupun anaknya," harap Kapolda. 

Kapolda mengaku, semua anggota Polri wajib mendaftarkan anak dan istrinya untuk mendapatkan hak pelayanan kesehatan dari negara. 

Atas permintaan itu, ia mengaku pihak BPJS Kesehatan menyambut baik gagasan tersebut. Menurut BPJS pertemuan dan koordinasi terkait persoalan tersebut baru pertama kali digelar.  "Negara hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan melalui BPJS kepada anggota Polri dan keluarganya," ujar Kapolda Maluku. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES