Indonesia Positif

Agar Semakin Rekat, Archipelago Jatim Gelar Fun Futsal untuk Rekan Media

Selasa, 17 Mei 2022 - 15:50 | 40.56k
Archipelago Media Fun Futsal bersama rekan-rekan media. (foto: Archipelago/TIMES Indonesia)
Archipelago Media Fun Futsal bersama rekan-rekan media. (foto: Archipelago/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAArchipelago Jatim mengadakan Halalbihalal dengan rekan -rekan media yang berada di wilayah Jatim. Acara ini dimeriahkan dengan adanya pertandingan futsal antara beberapa General Manager Hotel di bawah naungan Archipelago dengan media.

Sekaligus, pertandingan persahabatan ini digunakan sebagai ajang  untuk lebih mengenal, mempererat hubungan dan menjalin kedekatan antara satu dengan yang lain.

Halalbihalal yang bertajuk Archipelago  Media Fun Futsal ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Yohanes Sulistiyono Hadi selaku Regional General Manager  Archipelago serta Franciska Savitri selaku Regional Director of Sales Central & East  - Archipelago.

======

Dalam pertandingan persahabatan ini, terdapat 14 tim yang turut berpartisipasi. Diantaranya terdapat 1 tim yang terdiri dari beberapa rekan media yaitu Antaranews.com, Genpi.co, Jeje Radio Surabaya, dan Beritalangit.net. Tidak ketinggalan, beberapa media lain juga turut berpartisipasi meramaikan sebagai supporter. 

Sedangkan, 13 tim lainnya yang terdiri dari 1 tim yang berisikan 6 orang general manager yaitu Yohanes Hadi (Regional GM Archipelago), Wahyu S Budiawan (Aston Inn Jemursari), Wahyu Ari (Aston Bojonegoro), Iwan Setiawan (Favehotel Sidoarjo), Didik Rocki (Aston Inn Batu), dan S. Paminta (Aston Inn Gresik), beserta 12 tim lainnya merupakan gabungan dari 12 hotel yang beranggotakan karyawan hotel di bawah naungan Archipelago.

====

“Di momen ini, Archipelago Jawa Timur berkesempatan mengadakan halalbihalal bersama rekan - rekan media yang dikemas dengan lebih kasual melalui pertandingan persahabatan. Selain itu, ini adalah bentuk apresiasi kepada rekan media yang selalu memberikan support kami,"

"Ke depannya, kami berharap acara seperti ini terlaksana dengan rutin sehingga bisa sama - sama saling mengenal dan mempererat hubungan antara hotel - hotel dibawah naungan Archipelago dengan teman - teman media," jelas Franciska Savitri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES