Indonesia Positif

Jalin Sinergitas, Pemkot Banjar Gelar Halal Bihalal Bersama Forkopimda

Selasa, 17 Mei 2022 - 15:10 | 23.88k
Suasana Halal Bihalal yang diselenggarakan di Aula Setda Kota Banjar (foto: Susi/TIMES Indonesia)
Suasana Halal Bihalal yang diselenggarakan di Aula Setda Kota Banjar (foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Setelah sepekan melewati Idulfitri 1443 Hijriah, Pemkot Banjar memggelar Halal Bihalal di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Selasa (17/05/2022).

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., serta seluruh Forkopimda Dan Para Kepala Perangkat Daerah.

Wali Kota mengucapkan Selamat Idulfitri kepada segenap tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah kota Banjar, saya mengucapkan Selamat Idulfitri  Taqabbalallohu Minna Wa Minkum Wa Taqabbal Yaa Kariim. Mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Pemkot-Banjar-1.jpgWali Kota, Wakil Wali Kota dan Forkopimda nampak melakukan salaman sebelum acara di akhiri (foto: Susi/TIMES Indonesia)

Kegiatan Halal Bihalal Idulfitri ini digelar secara langsung, setelah dua tahun terkendala karena Pandemi. Wali Kota merasa bahagia dapat melaksanakan silaturahmi secara langsung.

Menurutnya, melalui kegiatan ini banyak manfaat yang bisa diambil. Idulfitri merupakan momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi, setelah sebulan penuh kita diuji dengan menahan hawa nafsu.  

"Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dengan melakukan silaturahmi, diantaranya  memperpanjang usia serta membuka pintu rezeki," paparnya.

Di akhir acara halal bihalal, Wali Kota juga sempat mengucapkan selamat ulangtahun kepada Wakil Wali Kota dan Kepala Dinas Kesehatan, dr Andi Bastian. "Selamat ulangtahun ya semoga selalu sehat dan panjang umur," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES