Indonesia Positif

Wisudawan FEB Unisma Malang Berikan Kontribusi Nyata Dalam Mendukung Kebangkitan Ekonomi Indonesia

Selasa, 17 Mei 2022 - 08:51 | 48.63k
Dekan FEB Unisma Malang Nur Diana, SE, M.Si memberikan penghargaan kepada Wisudawan Berpredikat Best Graduate pada Tahun Akademik 2021
Dekan FEB Unisma Malang Nur Diana, SE, M.Si memberikan penghargaan kepada Wisudawan Berpredikat Best Graduate pada Tahun Akademik 2021

TIMESINDONESIA, MALANG – Ritual Ceremony Pelepasan dan Tasyakurann Wisudawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang Periode 67 digelar secara Luring  bertempat di Hall K.H Abdurrahman Wahid Gedung Pascasarjana Lantai 7, Jumat (12/5/2021).

Acara tersebut dikemas sangat atraktif dengan durasi 150 Menit dengan menampilkan tarian sufi  kreasi dari  Alumni FEB Unisma Fahrulsyahmega yang tergabung dalam Sanggar Gubuk Sufi Jabung  yang disajikan secara epik dan apik sebagai pembuka kegiatan ini.

FEB Unisma Malang meluluskan dan melepas lulusan dari 3 Program Studi; Manajemen, Akuntansi dan Perbankan Syariah.

Pelepasan wisudawan tahun akademik 2021/2022 kali ini sebanyak 314 lulusan d yang terdiri dari 200 lulusan jurusan manajemen dan  105 lulusan akuntansi dan 9 lulusan prodi perbankan Syariah.

INFORMASI SEPUTAR PENDAFTARAN UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.pmb.unisma.ac.id

Para wisudawan ini akan diwisuda oleh Rektor Unisma sebagai Sarjana Manajemen, Sarjana Akuntansi dan Sarjana Ekonomi pada 14 Mei 2022.

Dalam Acara tersebut Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Nur Diana, SE, M.Si menyampaikan apresiasi kepada wisudawan atas keberhasilannya dalam menyelesaikan studi di FEB Unisma. Diana juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua, wali wisudawan, lembaga pemberi beasiswa, orang tua asuh yang, keluarga wisudawan yang turut mendukung keberhasilan wisudawan sehingga fokus menyelesaikan studi dengan tepat waktu.

"Sejalan dengan Visi  FEB menciptakan SDM  Unggul berorientasi masa depan, berdaya saing  Internasional  untuk kemaslahatan umat dengan mengedepankan akhlaqul karimah berlandaskan Islam Ahlussunnah wal Jamaah.  Hal ini Dengan  menjadikan lulusan FEB Unisma disiapkan untuk  bersaing, berkolaborasi, dan memberikan kontribusi yang optimal di berbagai sektor," tuturnya.

INFORMASI SEPUTAR PENDAFTARAN UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.pmb.unisma.ac.id

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati FEB Unisma Program Sarjana yang telah lulus pada Tahun Akademik 2021/2022 ini. Anda telah ditempa sebagai sarjana di kampus tercinta ini dengan bernagai dinamika, kenangan serta hikmah yang dapat diambil dalam perjalanannya.  Kita ditempa/diasah tidak hanya untuk berpikir kritis dan sistematis melainkan seharusnya juga lebih bijak dalam memahami dan menerapkan ilmu saudara untuk mendukung kebangkitan ekonomi di Indonesia ditengah siatuasi pandemic covid 19,” tutur Diana.

“Saat ini anda telah menyandang gelar S.M, SAk dan SE untuk itu sudah selayaknya saudara dapat berkontribusi aktif dalam mendukung kebangkitan ekonomi negara Indonesia di tengah keterpurukan akibat pandemic dan kembangkan dan disiplin ilmu Ekonomi dan Bisnis tidak hanya dalam skala nasional melainkan juga regional dan internasional,” imbuhnya.

Dalam acara ini  diumumkan Best Graduate oleh wakil.Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Afifudin SE, MSA, Akt untuk masing-masing program studi, yaitu Program Studi Akuntansi dengan IPK 4.00 dan Masa Studi 7 Semester diraih Firda Aisyah, Luis Wijaya, Normalasari, Andre Bayu Pratama. Dari Program studi Manajemen Achmad Casilas, Niken Pratiwi, dan dari Prodi Perbankan Syariah Navila Wardani dengan IPK 3,86.

INFORMASI SEPUTAR PENDAFTARAN UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.pmb.unisma.ac.id

Diberikan juga penghargaan Graduate with Honour kepada 12 lulusan berprestasi bidang olah raga, seni music, lolos program kampus merdeka merdeka belajar Kemendikbud Ristek seperti  program student exchange Internasional, magang, studi independent, wiradesa, Pemenang PHP2D, Peraih Prestasi Nasional bidang Keorganisasian dll.

Perwakilan wisudawati, Devinda Larasati, SAk menuturkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pimpinan  dosen dan semua pihak yang  telah mendukung pencapaian  prestasinya selama ini hingga mendapatkan penghargaan Gradute with Honour dari FEB Unisma. Ia berharap dan memohon doa restu dan ridhonya agar mrmberikan dukungan dalam.meraih impiannya yang lebih tinggi.

“Kami berjanji akan berjuang untuk mengaplikasikan seluruh ilmu yang diperoleh selama masa perkuliahan, terima kasih FEB Unisma Malang, mohon restu dan ridhonya semoga kami diberikan kemudahan dalam.meraih impian ke jenjang lebih tinggi," harapnya. (*)

INFORMASI SEPUTAR PENDAFTARAN UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.pmb.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES