Pemerintahan

18 Atlet Asal Majalengka akan Mengikuti Pemusatan Latihan di Malaysia

Senin, 16 Mei 2022 - 21:22 | 46.56k
Bupati Majalengka, Karna Sobahi melepas ke-18 atlet pelajar SSB Akademi Mandala yang akan mengikuti pemusatan latihan di PSS Johor Malaysia. (FOTO: Prokompim Setda Majalengka for TIMES Indonesia)
Bupati Majalengka, Karna Sobahi melepas ke-18 atlet pelajar SSB Akademi Mandala yang akan mengikuti pemusatan latihan di PSS Johor Malaysia. (FOTO: Prokompim Setda Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Sebanyak 18 atlet pelajar dari SSB Akademi Mandala, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, saat ini akan fokus menjalani pemusatan latihan di PSS Johor Malaysia.Ke-18 atlet asal Majalengka itu, dilepas langsung oleh Bupati Majalengka, Karna Sobahi di Gedung Pendopo Negara Bupati Majalengka, Senin (16/5/2022).

Para atlet kebanggaan warga kota berjuluk Angin itu, selain akan melakukan pemusatan latihan selama satu bulan di PSS Johor Malaysia, juga sekaligus akan mengikuti Junior League Iskandar Cup 2022 Kesultanan Johor Malaysia.

Karna-Sobahi-4.jpg

Bupati Majalengka, Karna Sobahi menyambut baik atas kerja sama SSB Mandala (Askab Majalengka) dengan PSS Football Development Program (PSS FDP) Malaysia.

"Kami harapkan ini juga sekaligus sebagai media untuk memupuk, memelihara dan menggalang persaudaraan di kalangan pelajar," kata Bupati Majalengka.

Karna-Sobahi-5.jpg

Selain itu, menurut bupati, rangkaian persiapan dan pemusatan latihan tersebut, juga merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas.

Oleh karena itu, ia juga berharap agar event ini senantiasa dapat dikelola secara profesional dan berkesinambungan, sehingga dapat mengangkat prestasi atlet di masa yang akan datang.

"Kami mengucapkan selamat berlatih, semoga menjadi atlet profesional dan dapat mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara," harap Bupati Majalengka saat melepas ke-18 atlet asal Majalengka yang akan menjalani pemusatan latihan di PSS Johor Malaysia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES