Olahraga

Malaysia Bermain Imbang dengan Kamboja, Hindari Pertemuan dengan Indonesia

Senin, 16 Mei 2022 - 19:43 | 47.42k
Pemain Malaysia Muhammad Razak lakukan eksekusi penalti saat melawan Kamboja dalam pertandingan Grup B SEA Games  di Stadium Thien Truong, Nam Dinh, Senin (16/5/2022) (foto: FAM Malaysia)
Pemain Malaysia Muhammad Razak lakukan eksekusi penalti saat melawan Kamboja dalam pertandingan Grup B SEA Games  di Stadium Thien Truong, Nam Dinh, Senin (16/5/2022) (foto: FAM Malaysia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pertandingan sepakbola Malaysia melawan Kamboja dalam laga Grup B SEA Games 2021 Vietna, berakhir dengan skor imbang 2-2 . Hasil ini tentu diluar dugaan, sebab Malaysia diprediksi bakal dengan mudah mengalahkan Kamboja.

Bermain  di Stadium Thien Truong, Nam Dinh, Senin (16/5/2022), kedua tim memperagakan permainan ketat. Di babak pertama, Kamboja bahkan lebih leluasa dalam melakukan serangan.

Usaha Kamboja membuahkan hasil, mereka unggul saat babak pertama bakal berakhir melalui titik penalti hasil eksekusi  Choun Chancav.

Pemain-Malaysia-Muhammad-Razak-b.jpg

Tim Harimau Malaya berhasil mencetak gol di ke-51, gol terjadi juga melalui titik penalti oleh Muhammad Razak. Kamboja merespon 10 menit kemudian,  Kamboja kembali unggul berkat gol Sa Ty 10 menit kemudian, tepatnya menit ke-61.

Di menit ke-68, Muhammad Razak kembali menjadi pahlawan Malaysia. Hingga pertandingan berakhir, skor masih imbang 2-2.

Hasil imbang ini tentu saja membuat kans Malaysia untuk bertemu dengan Timnas Indonesia dalam semifinal SEA Games 2021 menipis. Meski tetap berada di puncak klasemen dengan 8 poin, namun mereka rawan digusur oleh Thailand yang saat ini berada di posisi kedua dengan poin 6, tambahan tiga poin saja dari hasil pertandingan atas Laos mereka akan memastikan diri sebagai pemuncak klasemen dan akan bertemu dengan Indonesia yang berstatus sebagai runner up Grup A. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES