Indonesia Positif

Halal Bihalal PKS Majalengka, Kokohkan Kemenangan untuk 2024

Senin, 16 Mei 2022 - 16:52 | 46.53k
PKS Majalengka Gelar ‎Halal Bihalal. (FOTO: Herik Diana/TIMES Indonesia)
PKS Majalengka Gelar ‎Halal Bihalal. (FOTO: Herik Diana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Mantan Gubernur Jawa Barat dua periode, yang saat ini menjabat Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Ahmad Heryawan mengatakan‎ momen halal bihalal di Majalengka ini untuk mengokohkan pemenangan 2024 nanti. 

"Diharapkan Jabar itu nanti putih dengan ekspansi PKS akan menguasai perhelatan 2024, baik di Jawa Barat, maupun di Kabupaten," ungkapnya, usai menghadiri acara halal bihalal di gedung Graha Sindangkasih Majalengka, Senin, (16/5/2022).

Pria yang akrab disapa Aher menambahkan, pihaknya menargetkan jumlah kursi di Jawa Barat maupun Kabupaten Majalengka meningkat dua kali lipat.  

"Bikin target itu kan tidak bayar, maka target itu harus besar dan tinggi. Jangan target 10 kursi, tapi harus lebih banyak lagi. Majalengka kita targetkan 20 kursi, sehingga kalau meleset, bisa 15, bisa 12, bisa 10‎ kursi," ujarnya. 

Sementara itu Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu mengatakan sesuai arahan dari DPP PKS menargetkan kursi di semua wilayah untuk PKS harus dua kali lipat.

PKS-Majalengka-Gelar-Halal-Bihalal-a.jpg

"Termasuk untuk pilkada, kita targetkan punya Bupati Majalengka dari PKS pada tahun 2024 nanti," ungkapnya.

‎Senada, Ketua DPD PKS Majalengka, Rony Setiawan mengatakan target perolehan suara pada Pileg mendatang yakni 10 kursi. Namun, karena ada semangat baru dari DPP PKS, maka target perolehan suara di Majalengka lebih dari 20 kursi.

"Kita akan susun strategi untuk mencapai target perolehan suara tersebut," jelasnya.

Sementara itu, dari perwakilan Pemda Majalengka, Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, Eman Suherman terlihat hadir. Ia mengatakan kader PKS diharapkan mampu untuk mewujudkan untuk bersama sama memajukan visi misi Kabupaten Majalengka Raharja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES