Indonesia Positif

Ketua Golkar Jabar Optimistis Kuningan Menang Pemilu 2024

Minggu, 15 Mei 2022 - 22:33 | 39.45k
Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily saat Halal Bihalal di Kantor DPD Golkar Kuningan, Minggu (15/5/2022).(Foto: Golkar Jabar for TIMES Indonesia)
Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily saat Halal Bihalal di Kantor DPD Golkar Kuningan, Minggu (15/5/2022).(Foto: Golkar Jabar for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KUNINGAN – Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengapresiasi dan mendukung penuh DPD Golkar Kuningan yang menargetkan 10 kursi di DPRD Kuningan dalam Pemilu 2024.

“DPD Partai Golkar Jabar tentu memberikan dukungan agar target 10 kursi itu bisa tercapai. Tapi target tidak sekedar target harus dibuktikan oleh kinerja seluruh fungsionaris mulai dari sekarang,” kata Tubagus Ace, saat Halal Bihalal di Kantor DPD Golkar Kuningan, Minggu (15/5/2022).

Di hadapan ratusan kader Golkar Kabupaten Kuningan, Kang Ace menandaskan Golkar akan leluasa menentukan arah perjuangan bangsa ke depan, jika menang Pemilu 2024.

"Sementara kalau kalah, kita hanya akan menjadi penonton ataupun bersuara di luar,” sambungnya.

Kang Ace mengakui target minimal menang 20 persen bagi  Golkar di Jawa Barat, bukanlah sesuatu yang mudah.

"Kita harus mulai kongkrit bergerak, bergerak dan bergerak, hingga akar rumput paling bawah," tegasnya.

DPD Golkar Jabar juga menurutnya akan melakukan audit konsolidasi organisasi, agar organisasi tidak keropos. Sebab menurutnya Golkar tidak bisa bekerja sendiri-sendiri Mesin partai dan mesin organisasi sayap pendukung harus mulai dinyalakan dan dihidupkan. 

"Kita punya ormas yang cukup banyak, ini potensi kalau semuanya bergerak untuk Partai Golkar,” kata dia.

Namun demikian ia pun mewanti-wanti, tidak boleh terjebak pada politik transaksional. "Sebab  kita sudah teruji dan punya pengalaman untuk bisa berpolitik dengan cara-cara yang baik,” pesannya kepada seluruh kader yang hadir.

Kang Ace menambahkan, seluruh kader harus bisa meyakinkan rakyat bahwa Partai Golkar adalah partai terhebat dan siap bekerja saat kemenangan itu diperoleh. “Kita sudah membuktikan ketika kekuasaan bisa dipegang, kader Golkar bisa mengisinya dengan sangat baik sesuai harapan rakyat, itulah modal kita,” tandasnya.

Sebab itu kata dia, seluruh kader harus percaya dan yakin jika Golkar menang dan Ketum Airlangga Hartarto bisa menjadi Presiden pada 2024, Golkar akan membawa bangsa ini ke arah tujuan kebangsaan dan kenegaraan yang lebih baik.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan, Asep Setia Mulyana menambahkan Golkar Kuningan optimistis bisa meraih minimal 10 kursi dari perolehan kursi saat ini lima kursi di DPRD Kuningan. 

Asep Setia Mulyana optimistis target itu bisa tercapai karena besarnya dukungan dari tokoh masyarakat terhadap Partai Golkar di Kabupaten Kuningan hingga saat ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES