Peristiwa Daerah

Rois Sunandar Maming Dapat Dukungan Penuh Pimpin HIPMI Jatim Kembali

Minggu, 15 Mei 2022 - 14:50 | 51.13k
Ketua Umum HIPMI Jatim, Rois Sunandar Maming saat menyampaikan sanbutan pada Forum Bisnis 2022 di Ballroom Hotel Novotel Samator Surabaya, Minggu (15/5/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Ketua Umum HIPMI Jatim, Rois Sunandar Maming saat menyampaikan sanbutan pada Forum Bisnis 2022 di Ballroom Hotel Novotel Samator Surabaya, Minggu (15/5/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAHIPMI Jatim menggelar ajang Forum Bisnis 2022 dalam acara Rakerda hari kedua di Ballroom Hotel Novotel Samator Surabaya, Minggu (15/5/2022). 

Pertemuan antar anggota seluruh daerah ini menghadirkan narasumber Ketua Bidang VIII BPP HIPMI Ali Affandi dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jatim, Aris Mukiyono. 

Ali Affandi saat membuka forum bisnis ini menjelaskan, pentingnya sinergi dan kolaborasi sesuai Program Jatim Aksi. Amanah, kolaborasi, solutif dan inklusif. 

Ia juga menjabarkan pada HUT HIPMI ke-50, jajaran pengurus akan mendapatkan hadiah khusus. Ia juga yakin para pengurus akomodatif jelas Musda mendatang. Bahkan, Ali mengimbau kader tetap solid satu dukungan kepada Ketua Umum HIPMI Jatim, Rois Sunandar Maming. Entah ia bertahan di Jatim atau melesat di pusat.

HIPMI-Jatim-2.jpg

Tak hanya itu. Ali juga meminta Rois Sunandar Maming merealisasikan HIPMI Institute di Jatim.

"Saya pribadi akan mendukung beliau (Rois Sunandar Maming, red) kalau maju lagi," ujarnya.

Menanggapi pernyataan Ali Affandi dan dukungan keluarga besar HIPMI Jatim, Rois menjawab pendek.

"Aku siap ditugaskan ke mana saja," ucap Rois singkat.

Ketua Umum HIPMI Jatim Rois Sunandar Maming dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kabar gembira. Karena Presiden Jokowi menyampaikan rencana penetapan Hari Entrepreneur Indonesia setiap tanggal 10 Juni atau tepat pada Hari Ulang Tahun HIPMI.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum HIPMI Jatim sekaligus Ketua Panitia Rakerda dan Forum Bisnis 2022, Rheno Setyawan Maleppe mengatakan, bahwa forum bisnis ini bertujuan mengeksplorasi dan mengangkat usaha anggota. 

"Jika dilaksanakan secara konsisten, forum bisnis ini adalah terobosan meningkatkan jiwa kewirausahaan pengusaha muda," terang dia.

Dia menjelaskan, agenda forum bisnis meliputi area outdoor sebagai display produk. Seperti produk frozen food dan alustsista. Diharapakan potensi produk tersebut dapat terkoneksi antar provinsi untuk mendongkrak penjualan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES