Peristiwa Daerah

Pesta Rakyat, Anji Sukses Hipnotis Ribuan Penonton di Eks Lokasi Sail Morotai

Minggu, 15 Mei 2022 - 13:24 | 50.60k
Antraksi Anji dengan tembang tembang hits-nya di malam pesta rakyat yang saksikan ribuan penonton di Eks Lokasi Sail Indonesia di Morotai. Sabtu malam, 14 Mei 2022. (Foto: Abdul H Husain/TIMES Indonesia).
Antraksi Anji dengan tembang tembang hits-nya di malam pesta rakyat yang saksikan ribuan penonton di Eks Lokasi Sail Indonesia di Morotai. Sabtu malam, 14 Mei 2022. (Foto: Abdul H Husain/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, PULAU MOROTAI – Malam pesta rakyat yang disuguhkan Pemkab Pulau Morotai setelah usai Tokuwela Morotai Festival di Pelataran Eks Lokasi Sail Indonesia di Morotai, pada Sabtu (14/5/2022) malam dan berakhir pada pukul 1.00 WIT Minggu dinihari disaksikan ribuan penonton serta berlangsung meriah.

Pesta rakyat tahun ini Pemkab Morotai menghadirkan penyanyi papan atas, Solois Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Penyanyi dengan gaya nyentrik itu sukses menghipnotis ribuan penonton warga Morotai dengan tembang tembang hits-nya.

Penampilan apik dan gaya bernyanyi penuh atraktif yang ditunjukan Anji dengan lagu Ku Merindukanmu membuat ribuan penonton berteriak histeris memanggil namanya sambil ikut bernyanyi.

Anji pun kembali memecahkan suasana seluruh penonton yang hadir baik di pelataran maupun diatas panggung dengan tembang Kekasih Terhebat, sambil menyapa penggemarnya yang rata rata anak sekolahan dan mahasiswa dan berbagi baju yang dipakainya.

Bukan hanya itu, Anji pun menyanyikan lagu yang diciptakan untuk Judika dan Rizky Fabian dan mengajak penonton bersama sama ikut bernyanyi, membuat suasana semakin pecah.

Tak hanya itu, ketika malam semakin larut, Anji kembali membuat ribuan penonton yang didominasi anak muda larut dalam perasan cinta dengan lagu hits-nya Malaikat Tak Bersayap. Ia berhasil meluluh lantakan hati para penonton dengan suara merdunya.

Salah satu hits terbaiknya Bersama Bintang yang telah dinanti ribuan penonton juga dibawakannya. Dan lagu Dia sebagi tembang penutup malam pesta rakyat membuat penonton menyerbu kedepan panggung utama ketika Anji hendak turun menuju panggung para pejabat.

Usai bernyanyi Anji bersama Bupati Pulau Morotai bagi bagi hadiah buat penonton. Sejumlah penonton yang berkesempatan naik ke atas panggung tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto dan memeluk Anji. Pecahnya letusan warna warni kembang api diudara menjadi penutup Malam Pesta Rakyat.

"Morotai adalah Pulau yang indah dan kaya akan berbagai objek wisata. Saya sudah ke Dodola Island, pulaunya indah banget, akan saya promosikan lewat medsos. Ini kali pertama saya ke Morotai dan saya akan datang lagi dan datang lagi, kalau pun bukan bernyanyi saya diving di laut Morotai," ungkap Anji.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES