Wisata

Mampir ke JS Cafe & Restaurant Yuk, Legendaris di Majalengka

Minggu, 15 Mei 2022 - 13:03 | 148.94k
JS Cafe & Restaurant Kabupaten Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
JS Cafe & Restaurant Kabupaten Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Ada banyak resto di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, tapi kalau mau yang legendaris mampirlah ke JS Cafe & Restaurant ini. Eksistensinya terbukti dan cita rasa hidangannya selalu dicari orang.

Hingga saat ini JS Cafe & Restaurant selalu ramai oleh pengunjung. Pasalnya di restaurant yang selalu manjakan lidah dengan bermacam kuliner sehat nan lezat, juga salah satu catering Lagend di Majalengka yang biasa di kenal Kantin JS.

Bahkan, di JS Cafe & Restaurant hingga sekarang ini bikin nyaman banget untuk dikunjungi. Konsep kafe ini buat kamu serasa menikmati makanan di rumah sendiri. Terlebih dengan berbagai ornamen yang tampil memukau makin meningkatkan gairah makan dan suasana hati.

Lokasinya yang strategis berada di pusat Kota Majalengka, tepatnya di Jalan Jatisampay No.39, Majalengka Wetan, Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

JS-Cafe-Majalengka-2.jpg

Owner JS Cafe & Restaurant, Giani Retnadika mengatakan, menu yang ditawarkan JS Cafe dan Restaurant tersebut terdiri dari bermacam minuman sehat. Untuk menu makanan, jangan melewatkan nikmatnya berbagai paket nasi liwet hingga mie kuah JS.

Di JS Cafe & Restaurant juga sekaligus menyediakan ragam menu pilihan untuk makan siang anda. Seperti, ricebowel karage sambal matah maupun ricebowel karage sambal setan.

"Tak hanya itu saja, disini juga tersedia menu prasmanan," ungkap Owner JS Cafe & Restaurant, Giani Retnadika kepada TIMES Indonesia, di Majalengka, Minggu (15/5/2022).

JS-Cafe-Majalengka-3.jpg

Diantaranya, kata dia, tahu jepang brokoli, gurame asam manis, sapi lada hitam hingga salad buah. Di cafe dan resto ini juga menyediakan spesial menu wekend. Salah satunya nasi hainan dan jamaican jerk's chicken serta sweet potatoes.

Selain itu, konsep tempatnya juga kece abis. Karena, di tempat tersebut tidak hanya menyiapkan menu-menu yang lezat. Namun, menurut dia, juga menghadirkan suasana yang nyaman baik saat nongkrong bersama kolega maupun keluarga.

Di cafe dan resto yang cukup recommended ini. Juga tersedia menu kopi maupun non kopi lainnya. Sehingga ini sangat cocok dijadikan tempat pilihan yang nyaman untuk berbagai acara.

"Kalau bicara menu, semuanya dijamin enak, dibuat fresh ketika dipesan, jadi rasanya pasti menggugah selera. Kami juga menerima pesanan catering dan bisa menghubungi langsung ke nomor telephone 081 389 690 819," jelas Owner JS Cafe & Restaurant, Giani Retnadika di Majalengka yang legendaris. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES