Kuliner

Wow! Londo Kampung Mencoba Jadi Waiter di Srasa Desa Kota Madiun

Sabtu, 14 Mei 2022 - 20:27 | 121.14k
Londo Kampung saat menjadi Waiter di Srasa Desa Kota Madiun. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Londo Kampung saat menjadi Waiter di Srasa Desa Kota Madiun. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Konten kreator dengan 4,67 juta subscriber, David Andrew Jephcott atau yang biasa dikenal dengan Cak Dave atau Londo Kampung terlihat menjadi waiter di Resto Srasa Desa Kota Madiun yang berlokasi di Jalan Jawa Nomor 8, Kota Madiun, Jawa Timur.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu pengelola Srasa Desa Kota Madiun, Natalia Kristiva." Iya memang benar, tadi Cak Dave datang kesini," ujarnya Kepada TIMES Indonesia, Sabtu (14/5/2022).

Londo-Kampung-2.jpgLondo Kampung saat berfoto bersama pengunjung Srasa Desa Kota Madiun. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Natalia mengatakan, kedatangan Youtuber asal Australia tersebut karena Resto Srasa Desa Kota Madiun sempat viral pada awal launching nya dengan konsep pedesaannya yang menyuguhkan menu khas ndesonya.

"Sudah banyak yang mengenal Srasa Desa di Kota Madiun, waktu awal buka hingga lebaran banyak yang datang kesini dan banyak juga yang membagikan momen disini melalui sosial media. Apalagi konsep kita sesuai dengan karakter Cak Dave, walaupun dia bule tapi medok khas Jawa Timuran," jelasnya.

Serasa Desa Kota Madiun sendiri dikenal dengan menunya yakni sego sambal pedasnya. Dengan belasan menu sambalnya, pengunjung pun bebas memilih, ada yang pedas ada pun yang tidak terlalu pedas.

Londo-Kampung-3.jpgSalah satu ikon Srasa Desa Kota Madiun, yaitu Pasar Srades yang menyuguhkan menu tradisional. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Selain itu juga ada berbagai menu varian sayur, seperti halnya sayur lodeh, rawon. Juga, didukung dengan ikon Pasar Srasa Desa yang menghadirkan menu tradisional seperti aneka jamu dan jenang.

"Di menu kita ada sambal jengkol, pete, sambel tempe dan terong. Juga ada sambal dengan perpaduan ikan, seperti ikan cakalang, sambal iwak kali, sambal cumi dan masih banyak lagi tentunya yang bisa dinikmati untuk memanjakan lidah para pengunjung di sini," terang salah satu pengelola Resto Srasa Desa Kota Madiun, Natalia Kristiva. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES