Peristiwa Daerah

TIMES Indonesia Gelar Halal Bihalal Eratkan Tali Silaturahmi

Sabtu, 14 Mei 2022 - 23:18 | 25.61k
Momen silaturahmi keluarga TIMES Indonesia, di Jalan Pandan nomor 5, Malang. (foto: Aditya Hendra/TIMES Indonesia)
Momen silaturahmi keluarga TIMES Indonesia, di Jalan Pandan nomor 5, Malang. (foto: Aditya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGTIMES Indonesia menggelar Halal Bi Halal bersama sejumlah karyawan hingga pelajar magang. Momen ini bertepatan dalam menjalin silaturahmi usai merayakan hari suci Idul Fitri 1443 H.

Bertempat di kantor redaksi, Jalan Pandan No 5, Klojen, Kota Malang, kegiatan pun diawali dengan pembukaan dan pembekalan dari CEO TIMES Indonesia, Khoirul Anwar yang hadir untuk memimpin dan menyambut acara tersebut. 

Kegiatan kebersamaan yang masih dalam momen lebaran ini, tentu selain menjalin silaturahmi juga menjalin kebersamaan dalam hal kinerja dan kekeluargaan.

Halal-Bihalal-2.jpg

Tak lupa juga, Halal Bi Halal ini juga ditutup oleh Gus Baihaqi dalam memimpin doa dan juga memberikan pesan kepada para karyawan TIMES Indonesia yang turut hadir. Sembari menjalin tali silaturahmi, rekan-rekan TIMES Indonesia juga menerima sedikit guyonan dari Gus Baihaqi. 

Agar tidak kaku, momen ini juga disajikan aneka sajian khas lebaran seperti opor ayam, telur, dan sayuran lainnya. Semakin akrab dan bersahabat dilanjutkan dengan ramah tamah. Dengan penuh harap supaya satu sama lain akan semakin menjadi lebih baik dalam memiliki hubungan kerja yang sangat luar biasa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES