Kuliner

Nikmati Akhir Pekanmu di 4 Resto di Majalengka yang Lagi Hits

Sabtu, 14 Mei 2022 - 19:08 | 232.42k
Rumah Makan Warnas 70. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Rumah Makan Warnas 70. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Banyak cara asyik dan menarik untuk membuat akhir pekan lebih berwarna. Salah satunya tak ada salahnya jika anda melipir ke surga kuliner di kota Angin, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Bagi anda yang masih bingung untuk melakukan hal tersebut, berikut ini TIMES Indonesia telah merangkul sejumlah tempat kece di Majalengka yang cocok anda kunjungi yang unik, enak dan tentunya ramah di kantong.

1. Rumah Makan Banjaransari

Rumah-Makan-Banjaransari.jpgRumah Makan Banjaransari. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

RM Banjaransari yang berada di Jalan Raya Cikijing-Talaga atau dekat Masjid Umum Al-Atiin, menyuguhkan bukan hanya makanan lezat, namun juga memiliki daya tarik tersendiri karena sangat instagramable. Bagi anda yang datang ke sini, dijamin akan betah untuk berlama-lama.

Sebab, RM Banjaransari mengusung konsep pemandangan dengan suasana luar biasa cantik. Mulai dari rimbunnya pepohonan yang akan membawa anganmu seperti sedang liburan di ubud.

Eh, jangan hanya menikmati pemandangannya saja, karena makanan yang disajikan di RM Banjaransari ini juga wajib kamu cicipi.

Kamu bisa pilih beragam menu yang menyajikan seluruh kuliner asli khas Indonesia nan lezat dan pastinya porsinya pas untuk membuat perut kenyang. Seperti beragam menu ayam, ikan, sop, sate hingga makanan ringan.

2. Rumah Makan Sukaraos

Rumah-Makan-Sukaraos.jpgRumah Makan Sukaraos. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

Rumah makan Sukaraos ini terletak di Jalan Raya Cikijing-Ciamis atau sebrang SPBU Cikijing, Kabupaten Majalengka. RM ini memadukan konsep nasi ala timur tengah yang disajikan dengan tampilan yang modern.

Diantaranya, bukhori, biryani, mandi, kabsah, sayadiah, kebuli, maglubah dan nasi. Disini juga tersedia beragam aneka menu ayam. Selain itu, RM Sukaraos juga bisa delivery dan sekaligus bisa menerima pesanan catering untuk acara hajatan.

3. Warung Nasi atau Warnas 70

Resto ini berlokasi di Kawasan Jalan KH Abdul Halim atau tak jauh dari Kantor Bapenda Kabupaten Majalengka. Bagi anda yang datang ke sini, dijamin akan lebih santuy.

Sebab, selain aneka ayam dan sayur mayur yang menjadi menu andalan, pengunjung juga bisa menikmati beragam menu baso baster. Yang pasti, dengan harga yang cukup bersahabat bagi saku kaula muda.

Bahkan, disini juga tersedia beragam menu minuman lainnya. Warnas 70 juga menyuguhkan suasana yang unik dan desain yang mampu memanjakan mata, sehingga cocok untuk anak-anak muda yang mencari tempat bersantai di akhir pekan.

4. Rumah Makan Minang Baru

Berlokasi di Jalan KH Abdul Halim, tepatnya sebrang Kantor Bapenda Majalengka. RM Minang Baru menyediakan sejumlah menu menarik yang mungkin cocok untuk menemani hari libur anda di akhir pekan ini.

Disini anda bisa menikmati beragam hidangan aneka ayam. Mulai dari ayam bakar, ayam balado, ayam cabe ijo, ayam sayur dan ayam goreng.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati beragam ikan dan telur. Bahkan tersedia juga beragam gulai. Seperti, gulai cincang, gulai babat, gulai lima dan gulai ikan serta rendang.

Selanjutnya ada juga menu menarik lainnya, seperti kikil, terong balado, kulit krispy. Rumah makan ini memadukan konsep makanan padang yang disajikan dengan tampilan modern.

Bagaimana sudah punya pilihan untuk wisata kuliner di Kabupaten Majalengka? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES