Indonesia Positif

KPP Golkar Kabupaten Sumedang Siap Menangkan Pemilu 2024

Sabtu, 14 Mei 2022 - 17:38 | 33.17k
Pengurus KPPG Kabupaten Sumedang saat acara halal bihalal di Cimanggung Sumedang Jabar, Sabtu (14/5/2022). (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)
Pengurus KPPG Kabupaten Sumedang saat acara halal bihalal di Cimanggung Sumedang Jabar, Sabtu (14/5/2022). (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMEDANG – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Sumedang terus pertajam silaturahmi dan persiapkan para kadernya untuk memenangkan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan, Ketua KPPG Kabupaten Sumedang, Sonia Sugian seusai acara Halal Bihalal dan Silaturahmi KPPG di Cimanggung Sumedang Jabar, Sabtu (14/4/2022). 

"Perhelatan pemilu 2024 mendatang didominasi oleh pemilih milenial dan kaum wanita. Untuk itu, kiprah KPPG menjadi sangat strategis dalam kontestasi politik mendatang," ujar Sonia. 

Sonia mengatakan, perhelatan pemilu 2024 mendatang di Sumedang sekitar 60 persen pemilih dari unsur pemuda. Kemudian, sekitar 52 persen pemilih dari unsur perempuan.

Sehingga, sambung Sonia, dengan realita tersebut KPPG merupakan salahsatu mesin politik paling strategis bagi Partai Golkar untuk memenangkan pertarungan Pemilu 2024.

"Baik agenda Pilpres, Pilkada maupun Pileg peran KPPG Sumedang ditargetkan untuk memenangkan kontestasi politik 2024 mendatang," ucap Sonia Sugian. 

Di kesempatan itu, Dewan Pembina KPPG, Itje Siti Dewi Kuraesin yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar berharap, adanya kaum perempuan yang tergabung dalam sayap Partai Golkar bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan Partai Golkar di Sumedang.

"Saya yakin dengan ketuanya Ibu Sonia Sugian Golkar di Sumedang bisa lebih eksis lagi. Karena saya melihat dibawah kepemimpinan Sonia ini, memang betul-betul membuat jaringan. Struktur KPPGnya sudah tertata dengan baik sampai tingkat paling bawah," ucapnya.

Tentunya, kata Itje, sebagai kader Golkar harus terus berjuang untuk kemajuan Golkar.

"Kalau semua kader Partai Golkar berjuang untuk partai, Insya Allah kedepan Partai Golkar di Kabupaten Sumedang  lebih maju dan meningkat," pungkasnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES