Peristiwa Daerah

Halal Bihalal MTC Wujudkan Kebersamaan Malang Raya

Sabtu, 14 Mei 2022 - 11:26 | 65.88k
Foto bersama Wali Kota Malang, Sutiaji didampingi istri bersama sejumlah anggota MTC usai menggelar halal BI halal, Jumat (13/5/2022) kemarin malam. (Foto: Dok. MTC for TIMES Indonesia)
Foto bersama Wali Kota Malang, Sutiaji didampingi istri bersama sejumlah anggota MTC usai menggelar halal BI halal, Jumat (13/5/2022) kemarin malam. (Foto: Dok. MTC for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Halal Bihalal yang digelar Malang Tahes Club (MTC) komunitas lintas profesi dan lembaga di Malang Raya berlangsung gayeng, Jumat (12/5/2022) di Hotel Aria Gajayana. Acara tersebut meneguhkan pentingnya menciptakan Malang Raya kondusif dengan komunikasi dan kolaborasi.

Hadir dalam acara tersebut, yakni Wali Kota Malang, Sutiaji didampingi istri, Widyawati, Kepala OJK Malang Sugiarto Kasmuri, unsur TNI dan Polri, pejabat, tokoh pengusaha dan media.

MTC-2.jpg

Dalam sambutannya, Sutiaji yang juga salah satu pembina MTC menyampaikan, pentingnya forum halal bI halal seperti ini. Sebab, dalam kehidupan pasti ada perbedaan pandang dan pikiran, sehingga muncul permasalahan satu sama lain.

"Halal Bi Halal MTC merupakan wadah untuk komunikasi sekaligus wujud kebersamaan berbagai komponen," ungkap Sutiaji, Jumat (13/5/2022) kemarin malam.

MTC-3.jpg

Selama ini, lanjut Sutiaji, MTC mampu menguatkan kebersamaan dengan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan.

Ketua MTC, Koko menambahkan bahwa sampai saat ini tak berhenti melakukan kegiatan bersama dengan lembaga manapun. MTC memiliki misi turut menjaga  kondusifitas Malang Raya. Di antaranya dengan menggelar kegiatan bersifat olah raga, seni dan sosial kemanusiaan.

MTC-4.jpg

Sementara itu, acara halal bihalal juga diwarnai dengan kejutan untuk Sutiaji yang hari itu berulang tahun. Meski dengan sederhana, para anggota Malang Tahes Club menayangkan kejutan berupa video ucapan dari sejumlah anggota MTC di dalam maupun dari luar Malang. Acara juga diwarnai dengan potong kue ulang tahun untuk Sutiaji dan menyanyi bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES