Peristiwa Nasional

Ini Agenda Presiden Jokowi di KTT Khusus ASEAN-Amerika Serikat

Jumat, 13 Mei 2022 - 22:31 | 31.20k
Presiden Jokowi saat bertemu Presiden AS Joe Biden saat jamuan makan malam pada Kamis (12/5/2022). (FOTO: BPMI Setpres)
Presiden Jokowi saat bertemu Presiden AS Joe Biden saat jamuan makan malam pada Kamis (12/5/2022). (FOTO: BPMI Setpres)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) akan menghadiri sejumlah rangkaian KTT Khusus ASEAN-AS yang bertempat di Departemen Luar Negeri Amerika Serikat (AS) dalam lawatannya ke AS dihari keempat pada Jumat (13/5/2022).

Mengawali agendanya, Presiden Jokowi dan para pemimpin negara-negara ASEAN dijadwalkan akan menghadiri working lunch dengan Wakil Presiden (Wapres) AS Kamala Harris di Departemen Luar Negeri AS, dan dilanjutkan dengan pertemuan formal antara pemimpin negara-negara ASEAN dengan Wapres AS.

Jokowi-Joe-Bidden-2.jpgKegiatan Presiden Jokowi saat berkunjung ke Amerika Serikat, bertemu dengan pengusaha Amerika. (FOTO: BPMI Setpres)

Pada sore harinya, Presiden Jokowi akan menghadiri KTT Khusus ASEAN-AS di tempat yang sama, dihadiri oleh para pemimpin negara-negara ASEAN dan Presiden AS Joe Biden.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja kali ini antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES