Entertainment

Cinta Dunia Akting, Son Seok Gu Putuskan Mundur dari Jabatan CEO

Sabtu, 14 Mei 2022 - 06:34 | 116.48k
Son Seok Gu, pemeran Mr Goo dalam My Liberation Notes. (asianwiki)
Son Seok Gu, pemeran Mr Goo dalam My Liberation Notes. (asianwiki)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mr Goo salah satu karakter yang menonjol di drakor My Liberation Notes. Rating drakor ini terus meningkat saat Mr Goo yang diperankan oleh Son Seok Gu mulai aktif melakukan pendekatan dengan Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won). 

Drakor ini menceritakan kehidupan tiga bersaudara yang tinggal di desa namun bekerja di pusat kota.

Ketiganya harus menempuh perjalanan panjang setiap harinya dari rumah ke kantor. Di akhir pekan, ketiganya harus membantu orang tuanya bekerja di ladang. Ketiga bersaudara itu letih dan penat dengan siklus hidup yang gitu-gitu saja. 

Ayah mereka mempekerjakan seseorang bernama Mr. Goo. Dia adalah pria misterius yang ternyata menyukai anak bungsu Mi Jeong. Mi Jeong sendiri merupakan seorang yang introvert. 

Son-Seok-Gu-2.jpg

Mr. Goo melakukan pendekatan dengan Mi Jeong. Interaksi mereka membuat gemas penonton, sebab meski minim obrolan namun chemistri keduanya sangat erat. 

Akting Son Seok Gu sebagai Mr Goo terus dinantikan oleh penggemar. Son Seok Gu bukan nama baru dalam dunia hiburan Korea Selatan. 

Ia memulai debut aktingnya sebagai cameo dalam film Scarlet Innocence (2014). Selanjutnya ia membintangi berbagai judul film yang sukses. Seperti Black Stone, Hit and Run Squad, Romance Without Love, Unframed, dan The Roundup. 

Selain layar lebar, ia juga kerap membintangi drama. Tahun lalu ia sukses memerankan tentara yang egois dalam serial Netflix D.P. Sebelumnya pernah membintangi drama populer Designated Survivor: 60 Days, Be Melodramatic, dan Kidnapping Assemblyman Mr. Clean. Sempat juga menjadi cameo di Jirisan. 

Son-Seok-Gu-4.jpg

Debut sejak 2014 silam, namun film dan drama yang dibintanginya tak begitu banyak, karena aktor 39 tahun itu sempat vakum di dunia hiburan. Ia harus menjabat sebagai CEO perusahaan yang bergerak dibidang distribusi peralatan mesin. 

Ga usah heran ya, sebab perusahaan tersebut memang milik keluarganya. Yup, Son Seok Gu merupakan chaebol alias anak konglomerat. Namun sejak 2019 ia memutuskan untuk mundur sebagai CEO dan fokus di bidang seni peran.

Selain drama My Liberation Notes, tahun ini Son Seok Gu juga akan merilis film terbarunya bersama aktor Ma Dong Seok berjudul The Roundup-The Outlaws 2. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES