Politik

Didukung Relawan Majalengka, Erick Thohir Siap Nyapres

Jumat, 13 Mei 2022 - 18:05 | 39.24k
Erick Tohir menyapa warga Majalengka di galery JAF Jatiwangi. (FOTO: Herik Diana/TIMES Indonesia)
Erick Tohir menyapa warga Majalengka di galery JAF Jatiwangi. (FOTO: Herik Diana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Dukungan untuk Erick Thohir nyalon pada Pilpres 2024 terus mengalir di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Balad Erick Thohir Majalengka, Istri Majalengka Optimis Erick Thohir (Imoet), Indonesia Moeda Regional Majalengka serta sejumlah relawan lainnya, hadir di wilayah Kabupaten Majalengka.

Hanya saja, Erick Tohir mengelak dan belum menyatakan secara lisan. Pertemuannya menyapa warga dan komunitas di Kabupaten Majalengka hanya kunjungan silaturahmi saja.

"Hanya menghadiri undangan acara saja. Saya hanya mensupport untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah," ujarnya, usai menyapa warga Majalengka di galery JAF Jatiwangi, Jumat, (13/5/2022).

Erick Thohir menambahkan ‎pihaknya menghadiri undangan para relawan. Bukan persoalan untuk pencalonan dirinya pada pemilihan presiden 2024.

Meskipun begitu, dukungan dan deklarasi untuk Erick Thohir pada pencalonan Presiden 2024 sudah tampak dari banyaknya spanduk dan baliho.

"Itu kan hanya bentuk apresiasi masyarakat saja. Saya tentu saja tidak bisa menyetop. Itu lahir dari masyarakat," ujarnya. 

Sementara itu, Edi Apriadi mengatakan, pihaknya memilih Menteri BUMN untuk menjadi presiden, karena menilai Erick Thohir telah membuka peluang kerja bagi generasi muda.

"Program-program Pak Erick Thohir sangat menguntungkan bagi generasi muda, diantaranya bisa magang perusahaan-perusahaan BUMN," ujar ‎salah satu relawan yang juga Sekretaris Indonesia Moeda Regional Majalengka, . (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES