Indonesia Positif

Polres Probolinggo Tangkap Tersangka Kasus Pembunuhan Sadis

Jumat, 13 Mei 2022 - 16:14 | 26.61k
Tersangka pembunuhan saat digerek di Mapolres Probolinggo. (FOTO: Abdul Jalil/TIMES Indonesia)
Tersangka pembunuhan saat digerek di Mapolres Probolinggo. (FOTO: Abdul Jalil/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOPolres Probolinggo berhasil mengamankan tersangka inisial A, warga Jambisari, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember. Ia ditangkap lantaran diduga melakukan pembunuhan. Sempat melawan, tersangka lantas dihadiahi tembakan terukur.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan, tersangka diketahui melakukan aksi pembunuhan pada korban Neman (54), asal Warga Andungsari Kecamatan Tiris, Sabtu (23/4/2022).

Dalam upaya penangkapan itu, petugas justru mendapat respons negatif dari tersangka. Ketika digrebek di kediamannya, tersangka lantas mengacungkan clurit tanda pelawanan, pada Selasa (10/5/2022) malam. Tanpa pikir panjang, lantaran menyangkut keselamatan petugas, polisi lantas melakukan tembakan terukur pada bagian betis kirinya.

"Tersangka langsung ditembak betis kirinya karena melawan. Ini menyangkut keselamatan petugas di lapangan," kata Kapolres Probolinggo, dalam Pers Rilis, di Halaman Polres Probolinggo, Jumat (13/5/2022).

Kata perwira berdarah Aceh ini, dalam aksi pembunuhan itu, rupanya tersangka tak seorang diri. Ia ditemani oleh rekannya yang kini menjadi buronan polisi. "Kami sudah kantongi identitas rekan tersangka, dan sekarang masih dalam pengejaran," jelas perwira nomor satu di Polres Probolinggo ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES