Pemerintahan

Hardiknas 2022, Wali Kota Gorontalo Ajak Masyarakat Pulihkan Pendidikan

Jumat, 13 Mei 2022 - 15:22 | 25.08k
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat mengikuti upacara dalam memperingatkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Jumat (13/5/2022). (FOOT: Humas Pemkot Gorontalo)
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat mengikuti upacara dalam memperingatkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Jumat (13/5/2022). (FOOT: Humas Pemkot Gorontalo)

TIMESINDONESIA, GORONTALOPemkot Gorontalo menggelar upacara dalam memperingatkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Jumat (13/5/2022). Hardiknas sebenarnya diperingati setiap tanggal 2 Mei, namua karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, maka pelaksanaan upacara puncak baru dilaksanakan hari ini.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo, baik pegawai, guru, siswa-siswi dan orang tua siswa, untuk memulihkan kondisi pendidikan guna memajukan pendidkan di Indonesia. Pasalnya, sudah dua tahun lebih, pendidikan di Indonesia ikut terdampak dengan pandemik Covid-19 yang hingga kini juga belum berakhir.

"Saya mengajak untuk kita semua, mari satukan niat kita, mari kita satukan visi serta menguatkan Optimisme dalam menebar manfaat untuk memajukan pendidikan," kata Marten Taha saat memberikan sambutan di upacara tersebut dilaksanakan di depan Kantor Wali Kota Gorontalo.

Marten menjelaskan selama pandemi, kondisi pendidikan di Indonesia dinilai kurang maksimal. Ia berharap di momen hardiknas ini, semangat untuk pemulihan kondisi penyelenggaraan pendidikan bisa maksimal kembali untuk mencapai hasil pembangunan pendidikan yang berkualitas.

Marten menambahkan harapannya untuk hardiknas ini adalah untuk memajukan pendidikan dan mencapai tujuan negara. Pemulihan kondisi pendidikan ke arah yang lebih baik menjadi tanggungjawab semua masyarakat Indonesia.

"Sehingga saya harapa kita semua bisa memberikan kontribusi dalam pemulihan pendidikan. Saya yakin, dan disiplin dengan niat yang tulus, pasti akan tercapainya cita-cita kita semua," kata Wali Kota Gorontalo, Marten Taha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES