Peristiwa Daerah

Berkah Lebaran, Kunjungan di Mal PCC Meningkat

Jumat, 13 Mei 2022 - 12:25 | 38.05k
Mal Ponorogo City Center. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Mal Ponorogo City Center. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Lebaran Idul Fitri tahun ini seolah menjadi pelipur lara bagi mal Ponorogo City Center (PCC), bagaimana tidak jika selama dua tahun  terakhir  kondisinya lesu karena  pandemi Covid-19 namun setelah ada kelonggaran mudik diperbolahkan tingkat kunjungan ke salah satu mall terbesar di Ponorogo ini  meningkat drastis.

Irfan Nainggolan, General Manager PCC menyatakan peningkatannnya lebih dari 100 persen dibanding tahun tahun sebelumnya.

"Masyarakat seakan haus hiburan setelah terkurung 2 tahun lamanya sehingga hampir semua kegiatan usaha di  mal PCC laris manis," ucapnya, Jumat (13/5/2022).

Begitu juga tingkat okupansi hotel penuh, supermarket dan mainan anak anak juga diserbu konsumen. "Begitu pula bioskop tak luput dari sasaran," ulas Irfan Nainggolan.

Ia pun mengungkapkan  dalam sehari selama lebaran Idul Fitri pengunjung di mal PCC tak kurang dari 5000 orang. "Kenaikan kunjungan dimulai pada H-2 sebelum lebaran dan mencapai puncaknya pada lebaran ke lima yang mencapai 9.000 orang," papaparnya.

Dijelaskan yang paling banyak kunjungan adalah bioskop, dimana bisa mencapai 2500 penonton padahal sebelumnya kurang dari 300 orang saja .  Pengnjung bukan hanya warga lokal melainkan dari luar daerah seperti Trenggalek , Pacitan dan Wonogiri .

"Kami harus mengeluarkan semua kekuatan SDM yang ada, salah satunya mengatur parkir agar tidak menimbulkan kemacetan," ucap General Manajer mal PCC Irfan Nainggolan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES