Politik

Partai Golkar Gresik Rapatkan Barisan Sambut Koalisi Bertiga Bersatu

Jumat, 13 Mei 2022 - 12:41 | 76.11k
Kolase Partai Golkar, PPP dan PAN (FOTO: redaksi.waspada).
Kolase Partai Golkar, PPP dan PAN (FOTO: redaksi.waspada).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Pengurus DPD Partai Golkar Gresik, Jawa timur menyambut koalisi 'Bertiga Bersatu' bentukan Partai Golkar, PAN dan PPP.

Selain kepentingan Pemilu 2024, koalisi ini juga diyakini memberikan dampak positif untuk mendukung program pemerintahan.

Sebagai informasi, Ketum Golkar Airlangga Hartanto, Ketum PPP Suharso Monoarfa dan Ketum PAN Zulkifli Hasan menyepakati koalisi dengan semangat dan impian besar.

Menanggapi koalisi tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Gresik Ahmad Nurhamim menyambut baik. Dalam waktu dekat, dia akan konsolidasi internal partai.

"Batul, kami menyambut koalisi ini. Di tataran daerah juga akan merapatkan barisan," katanya kepada TIMES Indonesia Jumat (13/5/2022).

golkar.jpgKetua DPD Partai Golkar Gresik Ahmad Nurhamim (Foto: Doc TIMES Indonesia).

Pria yang akrab disapa Anha ini mengungkapkan, menghadapi Pemilu 2024 tantangan semakin kompleks. Maka dari itu partai dituntut memformat dan bisa berkolaborasi.

Selama ini kata Anha, komunikasi antara Golkar PAN dan PPP di Kota Pudak sangat bagus. Bahkan, tak jarang mereka satu suara dalam memperjuangan masyarakat.

"Sudah bagus di tataran komunikasinya, kita tunggal di action plant (Rencana aksi) dan arahan DPP Golkar," terang Ketua Golkar Gresik menanggapi koalisi bertiga bersatu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES