Indonesia Positif

Wali Kota Tasikmalaya Lepas Atlet KORMI Menuju FORPROV Jabar 2022

Kamis, 12 Mei 2022 - 17:37 | 32.47k
Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf saat memberikan Panji KORMI kepada Ketua Kontingen Rohimat pada acara upacara pelepasan, Kamis (17/5/22) (POTO : Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf saat memberikan Panji KORMI kepada Ketua Kontingen Rohimat pada acara upacara pelepasan, Kamis (17/5/22) (POTO : Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Sebanyak 107 atlet Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Kota Tasikmalaya yang akan berlaga di Festival Olahraga Provinsi Jabar 2022 (FORPROV Jabar 2022) dilepas Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf, Kamis (12/5/22)

Sportivitas selama bertanding dan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan hasil terbaik guna mengharumkan nama Kota Tasikmalaya merupakan salah satu pesan yang disampaikan Wali Kota kepada seluruh kontingen KORMI yang akan mengikuti Festival Olahraga Provinsi Jawa Barat tahun 2022,

"Selamat mengikuti pertandingan pada FORPROV,  junjung tinggi sportivitas jaga kesehatan dan tetap makan makanan yang begizi," ujar Yusuf.

Menyoal tentang target yang akan dicapai Yusuf menyebut pihak KORMI menargetkan masuk pada rangking sepuluh, perihal support pembiayaan yang diberikan kepada KORMI Yusuf menyebut Pemerintah Kota Tasikmalaya belum dapat memenuhi kebutuhan pembiayaan sebagaimana yang diharapkan oleh pengurus KORMI.

Wali-Kota-Tasikmalaya-2.jpg

Hal tersebut karena keterbatasan anggaran dari pemerintah yang sangat terbatas, Wali Kota mengatakan KORMI saat ini merupakan olahraga rekreasi masyarakat sehingga dirinya berharap dalam pembiayaan pun masyarakat bisa melakukan secara swadaya.

Selain Wali Kota pelepasan KORMI dihadiri juga Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, para staff ahli, asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Turut hadir jga dewan kehormatan KORMI Kota Tasikmalya, serta ratusan atlet dari Induk Organisasi Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Kota Tasikmalaya. (Harniwan Obech/TIMES Indonesia Priangan Timur)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES