Entertainment

Ji Chang Wook Akui Kesulitan Berakting Sebagai Pesulap di The Sound of Magic

Kamis, 12 Mei 2022 - 12:06 | 111.24k
Ji Chang Wook berperan sebagai pesulap dalam drama Netflix terbaru berjudul The Sound of Magic (FOTO: dnm.nflximg.net)
Ji Chang Wook berperan sebagai pesulap dalam drama Netflix terbaru berjudul The Sound of Magic (FOTO: dnm.nflximg.net)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan Ji Chang Wook mengaku kesulitan saat berakting sebagai pesulap bernama Lee Eul pada drakor terbarunya The Sound of Magic

Untuk mendalami karakternya, ia banyak menonton video ilusionis Lee Eungyeol. "Iya, benar-benar sulit, saya dituntut lebih ekspresif saat melakukan sihir, jadi saya banyak melihat video ilusionis Lee Eungyeol," aku pria 34 tahun itu. 

Ia juga mengungkapkan Lee Eul, tak hanya seorang pesulap, tapi juga seorang seniman. "Jadi saya banyak merasakan tekanan," imbuhnya. 

Saat pertama kali menerima skrip, Ji Chang Wook mengaku tertarik dengan karakter yang dimainkan oleh Na Il Deung yang diperankan oleh Hwang In Yeop. Sebab ia menilai karakter tersebut lekat dengan dirinya. 

Namun setelah bertemu dengan sutradara Kim, ia merasa tertantang memerankan seorang pesulap. "Saya pikir ini adalah tantangan, dan ini merupakan kesempatan untuk mengeksplore kemampuan akting saya," sebutnya. 

Hasilnya? Akting Ji Chang Wook dibanjiri pujian. Penonton memujinya sebab Ji Chang Wook total dalam berakting dan bernyanyi. 

Ya, The Sound of Magic merupakan drama musikal, dan pemeran utamanya juga bernyanyi. Suara Ji Chang Wook benar-benar menghipnotis penonton. 

The-Sound-of-Magic-3.jpgThe Sound of Magic (FOTO: media.suara.com)

Sebelumnya, aktor dengan tinggo 182cm ini juga kerap bernyanyi untuk mengisi soundtrack drama yang dimainkannya. Jadi tidaklah heran jika kualitas bernyanyinya juga patut diacungi jempol. 

The Sound of Magic yang tayangdi Netflix merupakan drama musikal yang diadaptasi dari webtun berjudul Annarasumanara karya Ha Ilkwon. 

Drama ini berkisah tentang seorang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook) yang membagikan keajaiban untuk Yun Ai (Choi Sung Eun). 

Yun Ai bersahabat dengan Na Il Deung (Hwang In Yeop), siswa yang hanya fokus belajar dan sulit bergaul. Nantinya Na Il Deung turut serta merasakan pengalaman ajaib bersama Lee Eul dan Yun Ai.

Drama yang dibintangi Ji Chang Wook, Hwang In Yeop dam Choi Sung Eun ini digarap serius oleh sutradara Kim Sung Yoon. Untuk melahirkan karya yang sentimental dengan bumbu fantasi ia tak hanya fokus pada segi sinematografi saja, namun juga elemen musik. Sutradara Kim menggandeng studio JTBC dan Zium Content untuk mengisi musik drama The Sound of Magic. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES