Kesehatan

4 Buah Termahal Di Seluruh Dunia

Kamis, 12 Mei 2022 - 06:33 | 110.08k
Ilustrasi - Anggur Merah. (FOTO: Freepik)
Ilustrasi - Anggur Merah. (FOTO: Freepik)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memakan buah-buahan tidak menjadi hal yang sulit dilakukan di negara tropis.  Anda bisa menemukan  buah-buhan dengan aneka rasa dan bentuk dsetip penjuru Indonesia. Namun, pernahkah anda mendengar Buah dengan harga ratusan ribu per biji atau bahkan ratusan juta?

Beberapa negara di dunia memilliki buah-buhan istimewa dengan harga yang cukup mencengangkan. Buah yang dikategorikan mewah ini juga dibusdidayakn dengan cara yang membuatnya semakin mahal dan rasanya berbeda dengan buah biasanya. Yuk kita cek daftar buah-buhan mewah ini.

Stroberi Oishii

Oishii yang secara harfiah berarti lezat memiliki produk paling populer yang disebut sebagai Omakase berry yang juga dikenal sebagai stroberi Oishii. Perusahaan ini mengatakan bahwa stroberi ini memiliki rasa tiada banding di dunia. Satu kotak berisi 8 stroberi berkisar sekitar  Rp 750 K.

Nanas Pinkglow

Kebanyakan nanas akan berwarna kuning cerah. Namun Nanas Pinkglow memiliki warna pink cerah yang alami. Buah ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 750 K/pcs. Kabarnya, rasanya cukup manis, segar dan tidak terlalu asam.

Anggur Romawi Ruby (Ruby  Roman Grapes)

Meski namanya terdengar seperti orang Romawi, tapi buah ini tumbuh di Jepang. Seikat buah mewah ala sultan ini bisa berharga sekitar Rp 7,5 M hingga Rp 140 M. Kata orang, rasanya manis dan segar pada saat bersamaan.

Yubari Melon

Buah ini dibudidayakan di Jepang. Sebuah melon ini berharga sekitar Rp150 juta/buah. Buah yang harganya menyamai mobil baru ini memiliki rasa yang mamnis sekali dan tentunya tak mengecewakan. Rasanya manisnya seperti madu dengan tekstur lembut dan berair. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES