Peristiwa Daerah

Ciptakan Kamtibas Kondusif, Kapolres Malang Jalin Sinergi dengan Serikat Buruh

Rabu, 11 Mei 2022 - 21:42 | 22.34k
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika bersilaturahmi dengan serikat pekerja. (Foto : Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika bersilaturahmi dengan serikat pekerja. (Foto : Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANGKapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersilaturahmi dengan serikat buruh, Rabu (11/5/2022) malam. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas kondusif di Kabupaten Malang.

Terdapat belasan perwakilan serikat buruh maupun serikat pekerja yang bersilaturahmi dengan Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat. Silaturahmi menjadi program Kapolres Malang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan, dalam menjaga kondusifitas kewilayahan, pihaknya tidak bisa sendirian. Melainkan dibutuhkan kolaborasi seluruh lapisan masyarakat termasuk para pekerja.

*Keberhasilan Polri dalam menciptakan Kamtibmas merupakan dukungan dari para serikat buruh dan serikat pekerja yang bekerja sama menjaga Kabupaten Malang tetap adem," ujar AKBP Ferli Hidayat.

Kapolres-Malang-b.jpg

Lebih lanjut dia mengatakan, berbagi informasi mengenai isu yang sedang marak dikalangan masyarakat menjadi topik yang menarik. Nantinya informasi ini membantu Kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

"Dengan menjalin hubungan baik antara Kepolisian dan serikat buruh maupun serikat pekerja ini diharapkan menjadi wadah untuk menggandeng para pekerja di Wilayah Kabupaten Malang bersama-sama menciptakan kondusifitas," kata Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Menurutnya, silaturahmi ini dilakukan sekaligus untuk berdiskusi dengan perwakilan buruh. "Tentunya melalui silaturahmi merupakan kegiatan positif yang dilanjutkan dengan diskusi membahas berbagai hal," ucapnya.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengucapkan terimakasih kepada perwakilan serikat buruh yang memiliki satu tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES