Indonesia Positif

Siberkreasi Umumkan Susunan Kepengurusan, Edhozell Terpilih Sebagai Kepala Divisi Konten

Rabu, 11 Mei 2022 - 20:35 | 108.71k
Ketua Umum GNLD Siberkreasi Yosi saat Rapat Pleno dan Halal Bihalal Mitra Jejaring GNLD Siberkreasi Tahun 2022 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Ketua Umum GNLD Siberkreasi Yosi saat Rapat Pleno dan Halal Bihalal Mitra Jejaring GNLD Siberkreasi Tahun 2022 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) Siberkreasi Herman Josis Mokalo mengumumkan susunan kepengurusannya periode 2022-2024.

Edhozell-b.jpgInfografis susunan kepengurusan GNLD Siberkreasi periode 2022-2024. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

Pria yang akrab disapa Yosi ini mengatakan, pemilihan dirinya sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum ini dipilih oleh Dewan Pengarah GNLD Siberkreasi untuk melanjutkan kembali program dari Siberkreasi.

“Kita melibatkan para mitra untuk melakukan voting memilih Kepala Divisi yang ada di masing-masing Wakil Ketua Umum,“ kata Yosi dalam Rapat Pleno dan Halal Bihalal Mitra Jejaring GNLD Siberkreasi Tahun 2022 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta pada Rabu (11/5/2022).

Yosi mengungkapkan GNLD Siberkreasi ini sudah menjadi gerakan yang sangat kuat dengan mitra yang tidak dapat diremehkan lagi keberadaan dan eksistensinya.

Edhozell-c.jpgKonten kreator Edhozell (topi) dan para Pengurus GNLD Siberkreasi periode 2022-2024 . (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

“Kalau kita kompak, Indonesia pasti mengalami perubahan yang dahsyat,“ ungkap pria yang juga tergabung dalam grup musik Project Pop.

Yosi menegaskan keberadaan pengurus GNLD Siberkreasi ini menjadi pelayan untuk mewujudkan visi dan misinya Siberkreasi.

“Terima kasih teman-teman yang sudah bersedia dan bergabung dalam kepengurusan GNLD Siberkreasi 2022-2024 dan mohon kerjasamanya,“ tandas Ketua Umum GNLD Siberkreasi Yosi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES