Olahraga

Datangi Gajayana, Ini Cara Aremania Melepas Rindu pada Tim Arema FC

Rabu, 11 Mei 2022 - 20:06 | 37.54k
Pemain Arema FC menyapa Aremania yang hadir di Stadion Gajayana pada (11/5/2022). (Foto: media officer Arema FC)
Pemain Arema FC menyapa Aremania yang hadir di Stadion Gajayana pada (11/5/2022). (Foto: media officer Arema FC)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sesi latihan Arema FC di Stadion Gajayana pada Rabu (11/5/2022) dimanfaatkan betul oleh Aremania untuk melepas rindu. Terbukti ribuan Aremania tampak hadir di stadion milik Pemerintah Kota Malang tersebut.

Aremania mulai berduyun-duyun datang ke Stadion Gajayana mulai pukul 07.00 WIB. Sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pengelola Gajayana, pintu masuk dipusatkan di tribun timur. Hal ini membuat Aremania langsung menempati area tribun.

Tak hanya sekedar hadir, chant kebesaran juga mereka nyanyikan. Hal ini menambah marak suasana. Apalagi setidaknya dalam kurun waktu dua tahun suporter dilarang hadir langsung ke stadion untuk menyaksikan pertandingan lantaran pandemi covid-19.

Manajer Arema FC, Ali Rifki menyatakan rasa bangganya atas dukungan Aremania. Kendati hanya sesi latihan, namun hal itu memberikan motivasi berharga pada pemain. “Ini memberikan motivasi kepada pemain, mereka saya yakin lebih bersemangat untuk memberikan hasil terbaik,” ungkap Ali Rifki.

Selain chant, Aremania juga tampak beratraksi dengan menyalakan flare. Berbagai macam spanduk dukungan juga dibentangkan. Saat sesi latihan berakhir, Aremania langsung menyerbu pemain untuk berfoto bersama. Pemain Arema FC juga menunjukkan kesan hangat pada Aremania, mereka menghampiri Aremania untuk menyapa dengan berkeliling lapangan sebagai bentuk apresiasi dan silaturahmi.

Kendati bangga terhadap dukungan Aremania, Ali menegaskan bahwa kehadiran suporter untuk menyaksikan latihan secara langsung hanya bisa dilakukan saat Arema FC berlatih di Stadion Gajayana, saat di Lapangan Universitas Brawijaya terpaksa harus dilarang karena berada di area lingkungan kampus.

“Saya mengingatkan kepada Aremania, bahwa mereka hanya bisa hadir di stadion Gajayana, tidak saat Arema FC berlatih di lapangan Brawijaya, karena kita harus menghormati area kampus,” ungkap Ali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES