Peristiwa Daerah

Ketua TP PKK Kota Batu Berharap PKK Kota Batu Jadi Lebih Baik

Rabu, 11 Mei 2022 - 19:45 | 36.93k
Suasana halal bi halal TP PKK Kota Batu yang dilaksanakan di Balai Kota Among Tani. (FOTO: Diskominfo Kota Batu for TIMES Indonesia)
Suasana halal bi halal TP PKK Kota Batu yang dilaksanakan di Balai Kota Among Tani. (FOTO: Diskominfo Kota Batu for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Ketua TP PKK Kota Batu, Ny Wibi Asri Punjul Santoso berharap PKK Kota Batu ke depan semakin lebih baik dan ikut berkontribusi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan Ny Wibi saat memberikan sambutan dalam Halal Bi Halal bersama pengurus PKK se Kota Batu, di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Rabu (11/5/2022).

TP-PKK-Kota-Batu-2.jpg

Ny Wibi juga menjelaskan bahwa Halal Bihalal yang dilaksanakan ini merupakan kesempatan untuk bersilaturrahmi dan juga beramal. Tahun ini, PKK Kota Batu berbagi kepada 15 anak yatim di Kota Batu dalam bentuk sembako dan santunan.

"Di akhir masa jabatan, saya berharap TP PKK menjadi lebih baik lagi dan program PKK yang masih banyak ini dapat diteruskan oleh pengurus yang baru dan meningkat lagi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Batu," kata Wibi.

TP-PKK-Kota-Batu-3.jpg

Sementara itu, Kepala DP3AP2KB Kota Batu, MD Furqon, menyampaikan terima kasih dan mohon maaf kepada pengurus TP PKK se-Kota Batu. Furqon berharap Halal Bihalal ini menjadi kesempatan untuk meningkatkan kerjasama dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

"DP3AP2KB meraih banyak prestasi di tahun ini. Semua prestasi tersebut tidak dapat dipisahkan dari peran PKK Kota Batu. Semoga kerjasama ini bisa semakin erat," kata Furqon.

Halal bihalal TP PKK Kota Batu bertemakan Sucikan Hati Kuatkan Silaturrahmi ini, diisi dengan siraman rohani oleh Ustad Arif Syaifudin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES