Indonesia Positif

TMMD ke-113 Tahun Anggaran 2022 Kodim 0819 Pasuruan Resmi Dibuka

Rabu, 11 Mei 2022 - 19:15 | 57.62k
Kepala Staf Korem 083/Bdj Letkol Inf Ahmad Juni Toa dampingi Pasahli Pangdam Brawijaya Bidang OMP Kolonel Czi Antonius Tri Budi Mr meninjau lokasi TMMD serta lokasi pekerjaan pembuatan jembatan dan plengsengan di Dusun Dawuan, Desa Sebalong, R
Kepala Staf Korem 083/Bdj Letkol Inf Ahmad Juni Toa dampingi Pasahli Pangdam Brawijaya Bidang OMP Kolonel Czi Antonius Tri Budi Mr meninjau lokasi TMMD serta lokasi pekerjaan pembuatan jembatan dan plengsengan di Dusun Dawuan, Desa Sebalong, R

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun Anggaran (TA ) 2022 Kodim 0819 Pasuruan di Wilayah Kabupaten Pasuruan resmi dibuka oleh Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, Rabu (11/5/2022).

TMMD kali ini mengambil tema TMMD Dedikasi Terbaik Membangun Negeri dengan penanggung jawab Letkol Inf Nyarman M.tr (Han), Dandim 0819/Pasuruan.

Kegiatan diawali dengan laporan kesiapan oleh Kapten Inf Sukri (Dan SSK Yonif 527) kepada bupati lalu ilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya, paparan TNI Manunggal Membangun Desa ke-113 TA 2022 kembali disampaikan oleh Letkol Inf Nyarman.

Dalam sambutan, Irsyad Yusuf mengucapkan terima kasih kepada TNI, Kodam V/Brawijaya, Korem 083/Bdj dan Kodim Pasuruan serta unsur Pemda. "Semoga kegiatan TMMD ini berjalan lancar sehingga sangat membantu Pemkab Pasuruan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harap Bupati Irsyad.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bahwa giat TMMD ini merupakan kesekian kali terlaksana di wilayah yang ia pimpin. "Semenjak saya menjabat sudah yang ketiga kalinya. Dengan adanya TMMD ini tentunya sangat membantu Pemkab Pasuruan dalam memajukan pembangunan di Wilayah Pasuruan," tambah bupati.

Bupati Irsyad menambahkan, bahwa sebuah kehormatan dan kepercayaan bahwa TMMD ini dilaksanakan di Kabupaten Pasuruan. "Bila dibutuhkan tenaga lagi kami siap untuk mengerahkan Banser kebetulan kami juga Ketua Banser Pasuruan," ujar Bupati Irsyad.

Diketahui, pelaksanaan TMMD ke-113 tersebut dipusatkan di Desa Sebalong Kecamatan Nguling. Bupati menyampaikan harapan agar program TMMD berjalan sukses, tepat waktu dan berguna bagi masyarakat.

Sementara pada akhir acara dilaksanakan pemukulan gong pertanda bahwa TMMD ke-113 TA 2022 telah dibuka serta penandatanganan naskah program TMMD ke 113 TA 2022 dan  penyerahan alat kerja secara simbolis dari Bupati Pasuruan kepada perwakilan Satgas TMMD.

Selesai pembukaan di Gedung Serba Guna Pemkab Pasuruan, acara dilanjutkan peninjauan Posko dan lokasi TMMD yang didampingi Kolonel Czi Antonius Tri Budi Mr selaku Pasahli Pangdam V/Brw Ahli Bidang OMP, Kasrem, Dandim 0819 dan Forkopimda.

Mereka meninjau lokasi TMMD serta lokasi pekerjaan pembuatan jembatan dan plengsengan oleh personel Kodim 0819 Pasuruan di Dusun Dawuan, Desa Sebalong. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES