Peristiwa Daerah

Keluar Lajur Jalan, Pengendara Motor di Kota Banjar Meninggal Setelah Tabrak Minibus

Rabu, 11 Mei 2022 - 17:32 | 102.86k
Petugas di Unit Gakkum Satlantas Polres Banjar nampak sedang melakukan olah TKP Lakalantas yang menelan korban nyawa (foto: Unit Gakkum Satlantas Polres Banjar)
Petugas di Unit Gakkum Satlantas Polres Banjar nampak sedang melakukan olah TKP Lakalantas yang menelan korban nyawa (foto: Unit Gakkum Satlantas Polres Banjar)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Batulawang, Lingkungan Tanjungsukur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (11/5/2022).

Kronologis kejadian dipicu saat pengendara Motor Honda Sonic Nopol T-4036-YJ yang dikendarai Diki Nurhadi keluar dari lajur jalan. 

Pengendara motor yang datang dari arah Selatan ini langsung menabrak pikap dengan Nopol Z-8003-WN yang dikemudikan Deris Saepudin yang datang dari arah berlawanan.

Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar, Ipda Hermawan membeberkan bahwa korban pengendara motor meninggal di lokasi kejadian.

 "Kebetulan insiden tersebut terjadi tepat di depan kantor unit Gakkum dan langsung kami berikan penanganan secepatnya tapi korban terluka parah sehingga nyawanya tak dapat ditolong lagi," jelas Hermawan.

Sementara pengemudi Minibus diketahui hanya mengalami luka ringan namun kondisi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut rusak parah.

 "Untuk korban tewas (pengendara motor) kami langsung larikan ke ruang Jenazah RSUD Kota Banjar," terangnya. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES