Olahraga

Fokus Bangun Training Center, Ini Lokasi yang Dipilih Lombok FC

Rabu, 11 Mei 2022 - 16:22 | 42.91k
Klub sepakbola Lombok FC berfokus untuk membangun fasilitas pendukung seperti training center atau tempat latihan.(Foto: Humas Lombok FC)
Klub sepakbola Lombok FC berfokus untuk membangun fasilitas pendukung seperti training center atau tempat latihan.(Foto: Humas Lombok FC)

TIMESINDONESIA, MATARAMLombok FC terus berupaya mengembangkan sepakbola di Pulau Lombok. Terbaru, tim berjuluk Kijang Rinjani ini berfokus membangun fasilitas pendukung seperti training center atau tempat latihan tim.

Presiden Lombok FC H Bambang Kristiono (HBK) menjelaskan, proses pembangunan training center tim Lombok FC sedang berjalan. Menurutnya, dengan membangun lapangan sepakbola milik sendiri, dapat menjadikan Lombok FC sebagai satu-satunya klub sepakbola di NTB yang memiliki fasilitas komplet.

"Untuk peletakan batu pertama pembangunan training center Lombok FC sudah dilaksanakan pada Selasa, 10 Mei 2022. Lokasinya di Penghulu Agung, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram,"  ungkap HBK, di Mataram, Rabu (11/5/2022).

HBK berujar, lapangan tempat latihan Lombok FC akan disiapkan dengan rumput standar internasional dan ditargetkan rampung dalam enam bulan kedepan. 

Ia juga memastikan pembangunan training center menjadi program kerja prioritas dirinya sebagai Presiden klub. 

“Sudah menjadi tekad kuat dalam hati saya dan keluarga, untuk menjadikan Lombok FC ini sebagai klub sepakbola yang bukan hanya menjadi kebanggaan dan kecintaan masyarakat Pulau Lombok, tapi juga masyarakat NTB,” ucap HBK.

Sebelum membangun tempat latihan, Lombok FC juga sudah menyelesaikan pembangunan mess pemain dengan segala fasiltiasnya dan menyiapkan armada angkutan bus-bus untuk pemain serta official Lombok FC.

Mess untuk para pemain Lombok FC berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram, dan kini sudah siap ditempati skuad inti Lombok FC yang akan menjalani pemusatan latihan tahap kedua pada pertengahan Mei ini.

"Tentu saja jika Lombok FC memiliki fasilitas training center sendiri, maka kami tidak akan lagi bergantung kepada pemerintah untuk menyewa lapangan ataupun stadion untuk latihan tim," kata HBK. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES